Seleb Indonesia

Pasangan Serasi, BCL-Reza Rahadian Duet Film Baru Lagi

Oleh -

Usai berkolaborasi dalam film romantis HABIBIE & AINUN, Reza Rahadian dan BCL kabarnya akan kembali tampil dalam sebuah film teranyar akhir tahun ini. Sama seperti film sebelumnya, Reza dan Bunga kembali didapuk sebagai pasangan pemeran utama. Menurut sumber, dalam film terbarunya nanti Reza dan BCL dituntut untuk membawakan peran humoris.

Peran komedi sendiri pastinya tidak mudah dibawakan apalagi Reza dan Bunga identik dengan peran yang romantis. Nah, bagi kalian yang ngaku fansnya Reza dan Bunga jangan sampai ketinggalan ya ;). Mau tahu kelengkapan beritanya? So check it out 😀

 

1. Ini Dia Proyek Terbaru Reza dan BCL

Setelah membintangi HABIBIE & AINUN serta 3 SRIKANDI, aktor brewok dan pelantun tembang ‘Tentang Kamu’ itu kembali dipertemukan dalam satu frame yang berjudul MY STUPID BOSS. Film tersebut diadopsi dari sebuah novel best seller produksi Falcon Pictures yang bertajuk sama dengan judul film.

Ini Dia Proyek Terbaru Reza dan BCL
Ini Dia Proyek Terbaru Reza dan BCL [imagesource]
Untuk lebih lengkapnya, film ini berlatarkan dua negara guna pengambilan gambar yakni Indonesia dan Malaysia. Selain itu, sebelum memulai syuting di penghujung November 2015 nanti, baik Reza dan Bunga akan mendapatkan ritual khusus. Dan penayangan filmnya sendiri diperkirakan sekitar tahun 2016 mendatang di seluruh bioskop tanah air.

 

2. Pasangan Serasi

Pasca beradu akting dalam film HABIBIE & AINUN, Reza Rahadian dan BCL sukses mendapat tempat tersendiri di hati penggemarnya. Pasalnya, keduanya mampu menciptakan chemistrynya dengan apik. Berkat peran HABIBIE & AINUN tersebut, kini Reza dan BCL kembali didapuk menjadi lakon utama dalam sebuah film.

Pasangan Yang Serasi
Pasangan Yang Serasi [imagesource]
Film tersebut diadopsi dari sebuah novel terlaris karya Chaos@work yang bertajuk MY STUPID BOSS. Berbeda dengan sebelumnya, Reza dan Bunga dituntut untuk memerankan genre komedi. Kendati demikian, produser yakin jika keduanya mampu membawakannya dengan baik karena keprofesionalan yang mereka miliki.

 

3. Produser: Reza-BCL Memang Ingin Bergabung

Produser film MY STUPPID BOSS, Frederica, ternyata memiliki alasan tersendiri untuk kembali menggabungkan kedua insan ini. Menurut Frederica, Reza dan BCL akan totalitas dalam berakting meski dengan genre yang berbeda. Pasalnya, seperti yang kita tahu bahwa Reza dan BCL selalu identik dengan peran yang romantis.

Reza-BCL Memang Ingin Bergabung
Reza-BCL Memang Ingin Bergabung [imagesource]
Kini keduanya dituntut untuk memerankan genre komedi. Merasa tertantang, Reza dan BCL sendiri mengaku ingin bergabung dan tertarik dalam proyek ini. “Keduanya juga belum pernah bekerja sama di film komedi dan keduanya juga ecxited banget untuk bergabung di film ini,” tutur Frederica.

4. Jelang Film Baru, Reza-BCL Jalani Ritual Khusus

Sebelum memulai penggarapan film terbarunya nanti, Reza dan BCL kabarnya harus menjalani ritual khusus. Bahwa keduanya akan menjalani workshop mengenai film tersebut yang diperkirakan workshopnya akan lumayan panjang. Pasalnya latar MY STUPID BOSS ini akan digarap di dunia negara.

Jalani Ritual Khusus
Jalani Ritual Khusus [imagesource]
Nah, maka dari itu Reza dan BCL dituntut untuk bisa dan menguasai logat bahasa Indonesia dan Malaysia sekaligus. Kendati demikian, Frederica sendiri tak terlalu khawatir karena Reza dan BCL merupakan pemeran apik dan profesional. “Saya rasa mereka adalah aktor yang profesional dan tentu akan menampilkan yang berbeda dari sebelum-sebelumnya,” jelas Frederica. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page