Seleb Indonesia

Gantikan Dian Sastro, BCL Bakal CLBK dengan Reza Rahardian

Oleh -

Dalam waktu dekat, Multivision Plus Pictures siap merilis film terbarunya 3 Srikandi yang diperankan oleh tiga aktris cantik Dian Sastro, Chelsea Islan, dan Tara Basro. Namun, karena suatu hal, Dian Sastro mundur dari film besutan Iman Brotoseno tersebut. Banyak yang menyayangkan ketidakhadiran Dian Sastro dalam 3 Srikandi.
Jangan bersedih dulu, karena peran Dian Sastro akan digantikan dengan aktris yang tak kalah top. Yup, peran Dian Sastro dalam 3 Srikandi akan digandikan oleh aktris, penyanyi, dan model Bunga Citra Lestari (BCL).

1. Dian Sastro Mundur dari 3 Srikandi

Mundurnya Dian Sastro darii 3 Srikandi bukan tanpa alasan. Apalagi, banyak orang yang sudah mengharapkan melihat Dian Sastro satu frame dengan ‘kembarannya’, Chelsea Islan. Alasan yang membuat pemeran AADC tersebut tidak ikut ambil bagian dari 3 Srikandi karena jadwal syuting yang mengalami perubahan sementara dia sendiri sudah terikat kontrak dengan film lain.

Tara Basro, Dian Sastro, dan Chelsea Islan
Tara Basro, Dian Sastro, dan Chelsea Islan [via instagram]
Seperti yang telah diberitakan di beberapa media, 3 Srikandi mengambil setting di Jakarta dan Korea Selatan. Namun, karena wabah MERS yang melanda Korea dan pemerintah Seoul yang tidak memberikan izin syuting di sana, proses syuting pun akhirnya mengalami pemunduran. Tak hanya pihak Multivision Plus Pictures yang merasa kehilangan ibu dua anak tersebut, namun fans juga banyak yang kecewa.

2. Digantikan dengan Bunga Citra Lestari

Mundurnya Dian Sastro diketahui ketika BCL mengunggah foto latihan panahan dengan hastag #3srikandi beberapa hari yang lalu. Awalnya, netizen mengira BCL akan mengisi original soundtrack film 3 Srikandi pasca melihat istri Ashraf Sinclair tersebut ikutan latihan memanah. “Curiga ngisi lagu di 3 srikandi ya @bclsinclair,” komentar pemilik akun @aldi_ripaldi.

BCL gantikan peran Dian Sastro
BCL gantikan peran Dian Sastro [via instagram]
Namun, tak lama kemudian BCL mengunggah foto latihan bersama Chelsea Islan dan Tara Basro yang menimbulkan opini jika dia telah menggantikan peran Dian Sastro. Opini tersebut semakin diperkuat ketika BCL mengunggah foto selametan nasi tumpeng bersama kedua rekannya serta ari bos Multivision, Raam Punjabi. “Selametan utk film #3srikandi #bungacitralestari #chelseaislan #tarabasro,” tulis caption di foto instagram pelantun Cinta Pertama tersebut.

3. Reaksi Banyak Orang

Mundurnya Dian Sastro tentu telah membuat banyak orang kecewa.  Terutama netizen yang mengharapkan kehadiran idola mereka. “Ya ampun yg rajin panahan kan dian sastro kmrn2, napa jadi si bcl sih???,” tanya salah satu netizen. “Dian sastro kog ga jadi main?? Duh…..kadung seneng,” sambung yang lainnya.

Selametan potong tumpeng 3 Srikandi
Selametan potong tumpeng 3 Srikandi [via instagram]
Meski demikian, tak sedikit pula yang netizen yang senang dengan hadirnya BCL dalam film yang diambil dari kisah nyata tersebut. Terbukti dengan banyaknya komentar yang memberikan selamat atas keterlibatan BCL dalam 3 Srikandi melalui kolom komentar di akun instagramnya. “Congratssssss kak ungeeee :* saya tunggu movienya…terus berkaryaaa,” tulis akun @yenicahyaningrum.

4. BCL Bakal CLBK dengan Reza Rahardian

Di samping itu, kekecewaan netizen juga ditebus dengan kembalinya pasangan fenomenal Habibie dan Ainun dalam film 3 Srikandi. Seperti yang kita ketahui, adu akting antara BCL dan Reza Rahardian daam film ‘Habibie dan Ainun’ masih sangat membekas di hati jutaan orang.

BCL dan Reza Rahardian
BCL dan Reza Rahardian [via instagram]
“We r back! ️️#3srikandi #bungacitralestari #rezarahadian,” tulis di keterangan foto instagram BCL bersama Reza Rahardian. Di mata banyak orang, BCL dan Reza merupakan best couple yang paling serasi dan sangat dirindukan. Dan kembalinya BCL dan Reza dalam satu frame tentu disambut gembira oleh para penggemar film Habibie Ainun.

Tak jadi Dian Sastro, namun kehadiran BCL dan Reza Rahardian dalam 3 Srikandi sangat ditunggu-tunggu oleh penikmat film Indonesia. Kabarnya nih, Dian Satro batal terlibat lantaran sedang syuting film AADC 2. Benarkah? Tunggu info selanjutnya ya.. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page