Seleb Indonesia

Mulan Jameela Umroh: Bayi Dalam Perutku Senang Diajak Ke Mekkah

Oleh -

Berita Selebritis – Kebahagiaan Mulan Jameela saat menjalankan ibadah umroh ke tanah suci sangat tidak bisa disembunyikan. Mulan bahkan terlihat sering membagi pengalaman dan perasaannya saat menjalankan ibadah dengan kedua buah hatinya, Tiara dan Daffi tersebut. Mulan menyatakan bahwa ibadahnya dimudahkan oleh Allah SWT.

Baca Juga: Bersemangat, Mulan Jameela Mengaku Dimudahkan Saat Jalankan Umroh

Pada hari kedua umroh, Mulan berhasil melaksanakan tahajud di depan Multazam, yaitu dinding antara pintu Ka’bah dan Hajar Azwad, di Masjidil Haram. Mulan mengaku sangat bahagia hingga menangis. “Aku salat Tahajud sambil menangis terharu. Itu kan salah satu tempat mustajab doa kita dikabulkan oleh Allah,” ungkap Mulan Jameela.

Mulan Jameela saat di Masjid Nabawi
Mulan Jameela saat di Masjid Nabawi (via Twitter/@JameelaOfficial)

 

Mulan menceritakan bahwa tidak ada kendala apapun dalam menjalankan ibadah-ibadahnya. Meski Daffi, putranya yang baru berumur 12 tahun sempat manja dan minta dibawakan tasnya, Mulan sama sekali tidak kesusahan. “Aku membantu dia membawa tasnya. Perut lagi buncit begini dan membawa dua tas, enggak merasa berat. Aku bilang ya Allah ini hebat sekali,” cerita Mulan Jameela.

Meski dalam keadaan hamil 5 bulan, tetapi Mulan merasa kehamilannya sama sekali tidak rewel. Mulan mengaku kehamilannya sama sekali tidak menganggu ibadahnya. “Alhamdulillah aku kuat. Ini bayi di dalam perutku kayaknya senang diajak ke Mekah. Pokoknya selalu menangis deh menjalani ibadah di sini. Karena Allah beri kemudahan,” jelas istri dari pentolan Band Dewa ini.

Selfie Mulan, Tiara dan Daffi saat mengunjungi Rauddah
Selfie Mulan, Tiara dan Daffi saat mengunjungi Rauddah (via Twitter/@JameelaOfficial)

Mulan terlihat sangat bersemangat saat mengunjungi tempat-tempat bersejarah islam. Terlihat beberapa kali Mulan membagi fotonya bersama Tiara dan Daffi kepada para penggemarnya. Sayangnya, masih ada saja yang mencela Mulan Jameela. Dinilainya Mulan Jameela hanya melakukan pencitraan baik.

Selfie Mulan Jameela dan Tiara saat umroh
Selfie Mulan Jameela dan Tiara saat umroh (via Twitter/@JameelaOfficial)

Semangat ibadahnya, Mulan. Semoga ibadah Mulan, Tiara dan Daffi diterima dan mabrur ya. Nggak sabar, nih menanti Mulan bertemu lagi dengan putri bungsu yang selalu dirindukannya saat beribadah. Next

Apakah Kamu Setuju?