April 20, 2024

Belakangan ini banyak sekali artis-artis yang muncul dari akun instagram. Tak perlu menjadi penyanyi atau menjadi bintang iklan dan film, mereka cukup dikenal hanya dengan foto cantik bak model. Tak hanya para wanita remaja saja , namun para bayipun banyak yang menjadi seleb instagram atau selebgram.

Mereka tak hanya lucu namun juga menggemaskan. Penasarankan dengan wajah lucu para bayi mungil ini? Yuk intip foto para selebgram di bawah ini .

1. Aura Suri (Andra Alodita)

Bayi mungil satu ini bernama Aura Suri Maitreya yang lahir pada 18 Juni 2015 lalu. Bayi cantik tersebut lahir dari seorang blogger bernama Andra Alodita dan Abenk Alter. Putri pertamanya tersebut tak hanya membuat keluarga kecil ini bahagia, namun hal tersebut juga dialami oleh para pengguna instagram.

Aura Suri (Andra Alodita)
Aura Suri (Andra Alodita) [via instagram]
Aura Suri yang kini telah berumur 7 bulan ini telah tumbuh menjadi balita yang menggemaskan. Ia sering menggunakan baju-baju yang fashionable dan juga modis. Yap, pemilihan gaya fashion Aura tersebut tak dipungkiri karena sang ibunda merupakan sosok penggemar baju-baju fashion untuk bayi dan anak-anak.

2. Srestha (Syanindita Trasysty)

Sama halnya dengan Andra Alodtia, Syanindita Trasysty seorang mahasiswa dan ibu rumah tangga ini juga baru saja memiliki satu babyboy yang menggemaskan. Wanita cantik yang kabarnya masih berstatus mahasiswa ini melahirkan anak pertamanya pada 16 Desember 2014 lalu. Sehingga bisa dibayangkan seberapa besar anaknya sekarang.

Sretha (Syanindita trasysty)
Sretha (Syanindita trasysty) [via instagram]
Bayi laki-laki yang diberi nama Srestha Fasyadhira ini kini tumbuh menjadi balita super tampan dan menggemaskan. Berpose di depan kamera dengan gigi mungil membuatnya makin digemari oleh para pengguna instagram. Apalagi dengan gaya fashionnya yang neghits, membuatnya makin terlihat lucu.

3. Al (Arstasya Sudirman)

Tak kalah dengan Aura Suri dan Sretha, putra dari seorang blogger bernama Artasya Sudirman ini juga selalu up to date soal gaya fashion. Bayi mungil yang biasa disapa dengan nama Baby Al ini telah tumbuh menjadi balita yang aktif. Ia kerap kali menggunakan baju fashion yang membuatnya nampak semakin tampan.

Al (Arstasya Sudirman)
Al (Arstasya Sudirman) [via instagram]
Seperti foto di atas ini. dengan menggunakan celana jeans, kaos dengan jaket tebal serta topi membuatnya terlihat kece badai. Yang tak modisnya adalah sepatu kulitnya yang sangat cocok dengan baju fashion yang sedang ia gunakan.

4. Coco Huillet (Kiki Siantar)

Kiki Siantar Huilet merupakan seorang pengusaha muda cantik dan sangat sukses di bidang fashion. Tak hanya soal kariernya saja, wanita cantik yang menikah dengan bule tampan ini juga memiliki bayi lucu yang sangat menggemaskan. Ialah Coco Huillet yang kini menjadi salah satu selebgram.

Coco Huillet (Kiki Siantar)
Coco Huillet (Kiki Siantar) [via instagram]
Seperti halnya Kiki, Coco Hullet juga dipenuhi dengan barang mewah dan branded. Tak heran jika semua gaya fashion yang digunakan oleh bayi mungil mengagumkan. Yap, seperti foto di atas ini. Pengen nyubit kan?

Well, gaya fashion seorang bayi hingga jadi selebgram tak pernah lepas dari kerja keras sang ibunda. Jika sang anak tampil modis dan trendy, sudah dipastikan sang ibunda gemar sekali dengan fashion-fashion khusunya bayi. Yap, seperti bayi-bayi di atas ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *