Seleb Indonesia

Bayi Ganteng Sandra Dewi Punya Lesung Pipi, Warganet Meleleh

Oleh -

Sejak terlahir pada 31 Januari 2017, bayi ganteng Sandra Dewi yakni Raphael Moeis memang tak pernah gagal memukau banyak orang. Datang ke dunia lewat proses persalinan normal, baby Rafa seolah sudah ditakdirkan menjadi selebritis sejak kecil.

Mewarisi paras rupawan sang ayah, Harvey Moeis, dan sang ibu, Rafa memang menunjukkan pesona yang menggemaskan. Di usianya yang belum genap tiga bulan, Rafa selalu berhasil membuat banyak orang gemas. Sandra pun kerap kali memposting foto kebersamaan dirinya dan Rafa atau bahkan paras lucu Rafa yang membuat banyak orang jatuh hati.

Menyadari kalau banyak orang terpesona dengan putra semata wayangnya itu, Sandra pun membuatkan akun Instagram @raphaelmoeis. Hanya dalam waktu singkat, akun tersebut bahkan sudah diikuti hampir 200 ribu warganet.

Dan baru-baru ini, Sandra kembali membagikan tingkah lucu Rafa lewat foto-foto yang menggemaskan. Terlihat pula saat tengah duduk nyaman di stroller-nya, baby Rafa ternyata memiliki lesung pipi. Tak ayal, hal ini lagi-lagi membuat banyak orang jatuh hati. Tak sedikit yang menilai kalau Rafa tentu akan tumbuh menjadi pemuda yang sangat tampan.

@nurulmahyuddin: Aaaa gemeessssss😭❤️❤️❤️❤️

@janet5601: gantengggg bangettt…

@awethanks_: Lucu amat astagah

@sriyanti_b: Ganteng menggemaskn

@fukartiwiii: masih kecil seganteng ini😍😍😍

@rmayasari15: Y Allah ganteng nya sehat trs ya nak

@dorminsimamora: Gemes bngt sama siganteng ini…

@ayuu_ns: 2bulan ginuk ginuk banget ya ampun…. gemaaaassshhh

@shopeeblessing: Beby raffa masih kecil aja udah ganteng banget gimana gedenya..sehat terus yah sayang..

Kehidupan pribadi Sandra memang begitu menarik perhatian banyak orang. Dijuluki sebagai salah satu selebritis tercantik di Indonesia, Sandra menjatuhkan pilihan pada pengusaha tampan nan kaya raya, Harvey Moeis. Sama-sama berdarah Tionghoa, pasangan ini pun resmi menikah pada 8 November 2016. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page