Entertainment Seleb Indonesia

Usia Belum Genap Sebulan, Bayi Dahlia Poland Sudah jadi Model

Oleh -

James Nathaniall Christian Halomoan adalah putra pertama pasangan ganteng Fandy Christian dan si cantik Dahlia Poland. Pasangan yang menikah pada November 2015 silam. Pasangan yang terlibat cinta lokasi berkat kerap dipertemukan dalam judul FTV yang sama ini memang sering menghebohkan netizen.

Dahlia Poland beberapa kali dituding sangat berani mengambil keputusan tersebab menikah di usia sangat dini. Akibat dari keputusan menikah muda tersebut, Dahlia sempat dituding hamil di luar nikah. Dahlia langsung menepis anggapan tersebut. Terlebih, Dahlia tak lantas melahirkan setelah beberapa bulan menikah. Dahlia bisa membuktikan jika pernikahannya dengan Fandy bukan karena alasan hamil. Gadis cantik kelahiran 19 tahun lalu itu melahirkan setahun setelah pernikahan.


[Image Source]

Kini, kebahagiaan Fandy dan Dahlia semakin lengkap dengan kehadiran putra pertama mereka. Sebelumnya, Dahlia memang kerap mengungkapkankan rasa tidak sabar untuk melihat bayinya di jejaring sosial. Saat si kecil akhirnya lahir, Dahlia dan Fandy dengan serentak mengunggah foto malaikat kecil mereka. Rententan ucapan selamat membanjiri akun instragram, baik Fandy maupun Dahlia.

Saat ini, meski belum genap berusia satu bulan, namun bayi yang lahir pada 14 Novemver 2016 ini sudah beberapa kali menjadi model iklan produk di instagram Dahlia. Produk-produk yang diiklankan si kecil antara lain, baby swing dan babybox. Dalam beberapa foto yang diunggah Dahlia di akun instragramnya, terlihat beberapa foto baby James yang tertidur lelap dalam baby swing.

Bayi yang memiliki nama gabungan antara Fandy dan Dahlia ini memang yang memang mewarisi ketampanan sang ayah. Bahkan, di saat usianya baru beberapa minggu, sudah sangat cocok dijadikan model. Kelak, ketika tumbuh besar, barangakali James bakal kebanjiran job bermain film atau sinetron seperti profesi orangtuanya. Next

Apakah Kamu Setuju?