January 5, 2024

Pasangan selebriti Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto tampaknya masih sangat menikmati hari-hari mereka sebagai orang tua baru. Sebab setelah menanti beberapa tahun lamanya, mereka akhirnya dikaruniai seorang bayi perempuan mungil nan cantik.

Setelah menjadi ibu dan bapak baru, instagram pribadi Rio maupun Atiqah kerap dihiasi dengan foto buah hati mereka. Uniknya, para netizen pun berkomentar bahwa bayi mereka memiliki wajah yang cantik dan mirip dengan sang bapak. Apa benar? Yuk, kita buktikan!

1. Puteri pertama dari Atiqah dan Rio ini lahir pada 23 Juni 2017 lalu pada pukul 9.32 pagi melalui proses persalinan normal.

2. Bayi mungil dengan berat 3,38 kg serta panjang 51 cm itu diberi nama Salma Jihane Putri Dewanto, dan kini ia kerap disapa Sal oleh kedua orang tuanya.

3. Selain kedua orang tuanya, kelahiran Salma juga membawa kebahagiaan tersendiri bagi sang nenek, Ratna Sarumpaet. Sebab, ibunda Atiqah ini rupanya menginginkan kehadiran cucu perempuan.

4. Selama proses persalinan, Atiqah didampingi oleh Rio dan sang ibunda yang selalu berada di sisinya. Ternyata kehadiran mereka membantu menenangkan rasa takut dan sakit yang dialami Atiqah.

5. Persalinan Atiqah pun berjalan dengan lancar, meski ia sempat menjerit keras saat pembukaan terakhir.

6. Sejak dikaruniai seorang buah hati, membuat Rio kerap merasa rindu karena sekarang ia merasa memiliki mainan baru di rumah. Hal itu pun beberapa kali diutarakan Rio melalui akun instagramnya.

7. Tak jauh berbeda dengan Rio, Atiqah pun menikmati perannya sebagai seorang ibu. Ia kerap mengunggah foto sang putri di akun instagram pribadinya.

8. Uniknya sejak sang puteri lahir, Atiqah menggunakan jasa baby sitter di rumah setiap hari. Tapi jangan salah sangka, baby sitter itu tidak bertugas menjaga Salma, melainkan mengurus kebutuhan Atiqah.

9. Saat melihat wajah Salma, banyak netizen yang memuji kecantikan parasnya. Dengan hidung mancung dan bibir seksi, netter menilai wajah Salma mirip dengan sang bapak. Hmm, kamu setuju nggak?

10. Ketika ditanya ingin anak berapa, Atiqah mengaku berharap bisa memiliki 2 anak. Sedangkan Rio ingin dikaruniai 3 orang anak. Tapi berapapun jumlah anaknya nanti, Atiqah tampaknya memasrahkan semua pada sang pencipta.

Wah, lucu dan cantik banget ya wajah Baby Sal. Pantas saja banyak netizen yang bilang kalau dia adalah calon wanita cantik seperti sang ibu.  Sehat selalu ya, Sal!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *