Seleb Indonesia

Mengharukan, 5 Artis Ini Kompak Lahirkan Bayi di Bulan April 2016

Oleh -

Berita Artis – Bulan April 2016 ini banyak sekali kejutan yang muncul dari dunia hiburan. Belakangan ini publik dihebohkan dengan video pernyataan Prilly Latuconsina. Dalam video tersebut pemain GGS ini dianggap telah menghina keluarga Aliando Syarief. Akibatnya banyak sekali hujatan yang didapatkan oleh artis cantik ini.

Berbeda dengan Prilly yang sedih mendapatkan hujatan, artis-artis cantik di bawah ini malah bahagia. Bagaimana tidak, mereka akhirnya melahirkan sang buah hatinya dengan selamat ke dunia ini. Tak hanya itu, adapula dari mereka yang menangis terharu mendengar suara bayinya. Siapa saja, yuk lihat selengkapnya di bawah ini!

1. Astrid Tiar, Lahirkan Anak Kedua di Inggris

Kabar bahagia pertama dirasakan oleh Astrid Tiar dengan Gerhard Reinaldi Situmorang. Bagaimana tidak, pasangan suami istri yang menikah pada tanggal 21 Juli 2012 ini dikaruniai anak kedua yang lahir tepat pada hari Kartini. Yap, hal tersebut diungkapkan oleh Astrid lewat akun instagramnya.”Puji Tuhan..Pada tanggal 21.April.2016, pukul 14.22 BST,, Putri kedua kami telah lahir, ” Isabel Althalya Natiar Situmorang.. “.

Astrid Tiar
Astrid Tiar[via instagram]
Kelahiran adik Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang ini sedikit menarik. Pasalnya, mantan kekasih Gading Martin ini melahirkan di rumah sakit RVI Maternity Suite yang terletak di Newcastle, Inggris. Wah, kini Annabel punya teman bermain nih. Selamat ya Astrid.

2. Putri Cantik Dari Keluarga Vokalis

Begitulah panggilan yang tepat untuk bayi super lucu bernama Karanada Medina Tanarda. Bayi mungil yang disapa dengan panggilan Kara ini lahir pada tanggal 23 April kemarin dengan berat 3,55 kg dan panjang 51 cm pada pukul 21.23. Nah, bayi cantik siapakah ini?

Tantri Salindri
Tantri Salindri [via instagram]
Yap, bayi cantik dan mungil ini merupakan anak pertama pasangan Tantri Kotak dan Arda Naff. Kelahiran dari Kara pun disambut oleh tangisan oleh vokalis kotak ini. Bagaimana tidak, sebagai seorang wanita Tantri sudah merupakan sosok sempurna yang sudah menjadi istri dan juga ibu bagi anaknya. Wah, kira-kira suara Kara mirip sang bunda Tantri atau ayah Arda ya?

3. Bayi Mungil Dari ART Cantik di Ini Talkshow

Well, ART mana lagi yang lebih cantik dari ART Ini Talkshow? Yap, ART cantik ini adalah Maya Septha, artis yang sudah lama terjun di dunia hiburan. Tepat pada tanggal 22 April kemarin, Maya Septha akhirnya melahirkan anak kedua yang super cantik dan mempersona seperti dirinya. Kelahiran bayi yang bernama Kathleen Sidarta ini diungkapkan Maya lewat akun instagramnya.

Maya Septha
Maya Septha [via instagram]
Meet my princess@kathleensidarta ! May you be the light and salt of your generation. May your life pleases Gods heart. May your future marriage be blessed and bring good impact to the world. God bless you with wisdom, righteousness and kindness.. ❤❤❤“. Kini Mayapun jadi ibu yang sempurna. Ia memiliki satu anak ganteng dan juga bayi cantik dan menggemaskan.

4. Tangisan Dea Mirella Melepas Anak Keduanya

Kebahagiaan juga dirasakan oleh artis cantik Ratna Galih dan suaminya. Tepat pada tanggal 3 April 2016 lalu, Ratna akhirnya melahirkan putra ketiganya di Rumah Sakit Brawijaya Women and Children Hospital, Cipete, Jakarta Selatan. Kabar tersebut ia ungkapkan lewat akun instagramnya dengan menceritakan perjuangannya melahirkan sang buah hati.

Ratna Galih
Ratna Galih [via instagram]
Yap, sebelum melahirkan putra ketiganya Ratna mengalami kontraksi hingga 20 jam. Beruntungnya, Ratna melahirkan Benjamin Ayyubi Sawkani dengan selamat. Bayi tampan ini lahir dengan berat 3290 gram dan tinggi 50 cm. Wah, makin sempurna nih kehidupan artis berhijab satu ini.

Well, bagaimana tak mengharukan melahirkan adalah salah satu proses pertaruhan nyawa yang dialami oleh para bumil. Tak heran jika meraka bakal menangis ketika sang buah hatinya selamat lahir di dunia. Well selamat yang untuk ibu-ibu cantik dan juga turut berduka untuk Dea. Semoga sang buah hati bahagia di sampingNya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page