Seleb Indonesia

4 Bayi Lucu Artis yang Jadi Bintang Iklan

Oleh -

Setiap orang tua pasti ingin yang terbaik untuk anaknya. Dan sebisa mungkin sejak dini diajarkan tentang berbagai hal agar kelak di masa mendatang anak tersebut tumbuh menjadi pribadi yang membanggakan. Namun beberapa artis berikut ini tak perlu menunggu sampai anak mereka tumbuh dewasa, karena di usianya yang masih belia, bayi-bayi lucu dan imut mereka sudah bisa mencari uang sendiri lho.

Tumbuh menggemaskan bayi-bayi tersebut ternyata dilirik untuk menjadi bintang iklan. Ada yang membintangi iklan popok bayi hingga makanan bayi. Penasaran kan bayi siapa aja sih yang sudah jadi model di usianya yang masih hitungan jari itu? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Arsy

Karena sudah berumur lebih dari setahun, maka Arsy anak dari Ashanty dan Anang Hermansyah sudah mengantongi izin untuk menjadi bintang iklan. Sebagai ayah dari Arsy, Anang memang banyak menerima tawaran untuk menjadikan buah hatinya tersebut sebagai bintang iklan. Namun karena alasan usia, Anang dan Ashanty sepakat untuk tidak menerima tawaran tersebut sampai umur anakanya lebih dari setahun.

Baby Arsy
Baby Arsy

“Dia dari lahiran udah biasa kamera. Sampai alhamdulillah dia nggak takut lampu-lampu gitu. Aku awalnya nahan sama mas Anang tawaran itu sampai akhirnya Arsy-nya kuat dan bisa,” kata Ashanty. Arsy sendiri dilirik untuk menjadi bintang iklan popok bayi beberapa waktu yang lalu.

2. Chloe Valentine Lynch

Lantaran gemar mengunggah foto-foto lucu anaknya di instagram, akhirnya tawaran iklan pun datang pada Melaney Ricardo. Tentu saja bukan untuk Melaney tapi untuk anak perempuanya hasil pernikahan dengan Tyson Lynch yaitu  Chloe Valentine Lynch.

Melaney dan keluarga [image source]
Melaney dan keluarga [image source]
Melaney mengakun jika Chloe sudah membintangi iklan sejak umurnya masih 3,5  tahun lho. “Chloe umurnya sudah tiga setengah tahun. Dia sekarang sudah dapat tawaran dari salah satu iklan, senang banget,” kata Melaney Ricardo pada 2015 kemarin.

3. Gempita Noura Marten

Ternyata Gempita Naura Marten ini juga nggak kalah populer dari orang tua mereka yaitu Gading Marten dan Gisella Anastasia. Foto-foto lucu Gempita yang banyak menghiasi instagram telah membuatnya menjadi salah satu selebgram yang populer lho.

Gempita dan Jiro sama-sama lucu
Gempita [via instagram]
Tak heran jika tawaran iklan pun juga datang pada bayi mungil tersebut. “Ada beberapa iklan yang menawarkan, kita sih nggak khawatir syutingnya nanti gimana. Tapi karena brand itu pusatnya di Amerika, dan kebetulan aku juga sudah kerja bareng lama. Dia (gempi) sih nggak capek, yang capek kan kita,” kata Gisel

4. Azka Aqilla Ukra

Azka Aqilla Ukra adalah anak dari Nikita Mirzani dengan mantan suaminya yaitu Sajad Ukra. Saat ini Nikita Mirzani menjadi sosok ibu muda yang begitu tangguh merawat dan memperhatikan anaknya. Termasuk soal tawaran-tawaran agar anaknya bisa membintangi iklan.

Anak Nikita Mirzani [via instagram]
Anak Nikita Mirzani [via instagram]
Merasa anaknya mampu untuk syuting iklan, Nikita Pun memberikan restunya. Ditanya apakah nantinya Niki akan mengarahkan anaknya untuk terjun di dunia hiburan, Niki mengelak. “Nggak sih, nggak mau mengarahkan anak ke dunia hiburan. Terserah dia saja mau jadi apa,” ujar pemeran film Nenek Gayung tersebut.

itulah beberapa bayi lucu artis yang sudah menjadi bintang iklan di usia yang masih belia. Membanggakan sekali bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?