April 25, 2024

Bayu artis yang sudah kebanjiran job sejak lahir

Lahir sebagai anak artis memang merupakan keberuntungan tersendiri. Dari lahir, si baby akan mendapat sorotan. Apalagi kalau ternyata tumbuh menjadi baby yang cakep dan sangat menggemaskan, bisa-bisa popularitas orang tua sebagai artis lebih dulu bisa kalah telak, nih. Wah, sudah banyak banget nih contoh baby artis yang popularitasnya mengalahkan orang tuanya.

Deretan anak-anak artis di bawah ini bisa dibilang sudah beruntung sejak kehadirannya di dunia. Lahir dari orang tua yang berprofesi sebagai artis, sedikit banyak si baby akan mewarisi popularitas sang mama dan papa. Apalagi yang sudah terlihat ganteng dan cantik sejak lahir, duh pasti langsung kebanjiran job dan berbagai tawaran untuk terjun ke dunia hiburan. Yuk, lihat siapa saja baby artis yang sudah kebanjiran job karena hoki sejak lahir.

1. Kabarnya, Dikontrak Untuk Iklan Senilai 2 Miliar Rupiah

Nagita Slavina dan anak pertamanya, Rafathar
Nagita Slavina dan anak pertamanya, Rafathar

Rafathar Malik Ahmad merupakan anak pertama dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti yang diketahui, Nagita dan Raffi termasuk dalam deretan artis tajir dengan berbagai bisnis, dan juga job keartisan yang tak pernah sepi. Pasangan ini bahkan mematok harga yang fantastis untuk tarif endorse di akun Instagram, yaitu 30 juta untuk setiap online shop yang memakai jasa mereka. Belakangan, Rafathar disebut-sebut sebagai bayi 2 miliar rupiah. Rupanya, Raffi Ahmad sudah menandatangani kontrak iklan untuk Rafathar senilai 2 miliar. “Lumayan iklan dua miliar produk aku sendiri. Aku bikin produk snack nah bintangnya Rafathar, sudah berpenghasilan dia” jelas Raffi Ahmad. Wah, kalah nih bapaknya.

2. Dilirik Brand Amerika Saking Imutnya

Gisela dan putri kecilnya, Gempita
Gisela dan putri kecilnya, Gempita

Sejak lahir, keimutan Gempita Marten, putri pertama pasangan Gading Marten dan Gisela ini sudah sangat mencuri perhatian. Gading dan Gisela memang tak pernah lupa membagi setiap kelakuan lucu dan perkembangan si kecil lewat akun Instagram mereka. Melihat Gempita yang semakin menggemaskan setiap harinya, cucu Roy Marten ini sudah menjadi idola sejak baru lahir. Kecantikan dan keimutan Gempita ternyata juga berhasil menarik salah satu produk yang berbasis di Amerika. Gading Marten mengaku tak kesusahan dan percaya, karena dirinya dengan perusahaan sudah sering bekerja sama. Pun Gisela mengaku akan menerima jika Gempita mendapat tawaran bermain sinetron, asal lingkungannya membuat putri kecilnya tersebut nyaman dan bisa bermain.

3. Belum Setahun, Si Ganteng Juga Sudah Jadi Brand Ambassador

Titi Kamal
Titi Kamal

Arjuna Zayan Sugiono merupakan anak pertama dari pasangan artis, Christian Sugiono dan Titi Kamal. Mewarisi ketampanan sang ayah, dan juga keluwesan beraksi di depan kamera membuat Juna langsung dibanjiri tawaran iklan. “Dari lahir pun ada tawaran iklan dari stroller, iklan susu, mainan anak, ada saja tawaran ke dia. Alhamdulillah, ada rezekinya dia” jelas Titi Kamal. Namun, ternyata sang ayah, Christian Sugiono memberi waktu agar Juna berumur 6 bulan ke atas, baru menerima tawaran tersebut. Akhirnya, setelah Juna genap berumur setahun, Titi pun menandatangani kontrak iklan susu anak pertama si Juna. Waaa, lucu, ya. Kecil-kecil sudah jadi bintang iklan.

4. Iklan Si Kecil Arsy dengan Sang Bunda

Bunda Ashanty dan Arsy, Arsya
Bunda Ashanty dan Arsy, Arsya

Genap setahun, Arsy Addara Musicia langsung digandeng untuk menjadi bintang iklan brand popok. Ashanty mengaku tawaran iklan yang datang untuk Arsy sudah banyak sejak lahir. Namun, Anang Hermansyah tidak mengijinkan karena Arsy masih sangat kecil. Ketika akhirnya Arsy sudah menginjak usia satu tahun, Anang pun akhirnya mengijinkan. Selain itu, syutingnya pun dilakukan di rumah Ashanty sendiri, sehingga Arsy merasa sangat nyaman. Tak hanya itu, Ashanty mengaku tak khawatir karena Arsy sejak kecil sudah sadar kamera. “Dia dari lahiran udah biasa kamera. Sampai alhamdulillah dia nggak takut lampu-lampu gitu”, jelas Ashanty. Wah, adik Arsy, Arsya akan mengikuti jejak sang kakak untuk jadi bintang iklan kecil juga atau tidak, ya?

5. Ganteng Dari Lahir, Sejak Kecil Sudah Jadi Idola

Baby Ry dan Mommy Sharena, Daddy Ryan Delon
Baby Ry dan Mommy Sharena, Daddy Ryan Delon

Anak pertama dari pasangan artis, Sharena Gunawan dan Ryan Delon, yang bernama Ryshaka Dharma juga tak kalah merebut perhatian netizen karena kegantengannya. Sejak lahir, Sharena dna Delon kerap membagi foto ganteng baby Ry ke akun Instagram mereka. Sudah diduga, banyak yang langsung jatuh cinta dengan wajah ganteng baby Ry. Bahkan baby Ry bisa dibilang jauh lebih terkenal dan memiliki banyak penggemar di banding orang tuanya, Sharena dan Ryan Delon. Tawaran endorse pun membanjiri baby Ry. Tak hanya itu, belum genap setahun, Baby Ry sudah menjadi bintang iklan makanan bayi, lho. Wah, tinggal nunggu baby Ry main sinetron juga, nih.

Baca Juga: Turunkan Ketampanannya, Bapak dan Anak Artis Ini Malah Saingan Ganteng

Wah, banyak juga ya anak artis yang hoki sejak lahir. Dari kecil saka sudah kebanjiran job dan menghasilkan uang sendiri. Bagaimana, anak artis mana yang paling lucu, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *