January 4, 2024

Artis masa kini rupanya gatal jika tak mengabadikan foto dirinya di akun instagram. Bahkan kehidupan mereka rasanya lebih banyak dihabiskan bersama dengan gadget masing-masing. Tak mau kalah, kini para bumil cantik juga hobi memajang foto cantik dan ganteng anaknya.

Yap, seperti para artis berikut ini. Mereka rela mendandani sang putrinya demi tampil cantik di depan kamera. Meski usia putri-putri mereka masih belum setahun, siapa sangka terlihat lucu dan menggemaskan. Lihat saja foto bayi-bayi artis di bawah ini!

1. Putri pertama Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Yap, si cantik yang lahir dari darah daging Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia ini bernama Nastusha Olivia Alinskie. Baby lucu ini lahir tepat pada tanggal 9 September 2016 kemarin. Terlihat cantik serta menggemaskan, baby Nastysha terlihat mirip banget dengan ayahnya kan?

2. Adik Kecil Baby Adam

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Tak kalah cantik dari baby Nastusha, anak kedua Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu juga memesona dan bikin adem loh. Well, siapa lagi kalau bukan Cut Hawwa Medina Al Fatih. Keponakan dari Zaskia Sungkar ini makin cantik dan menggemaskan di usia 2 bulannya.

3. Bayi Lucu Calon Musisi Berbakat Indonesia

Tantri Kotak dan Arda Naff
Tantri Kotak dan Arda Naff

Bernama Karanada Medina Tanarda, putri lucu Tantri Kotak dan Arda Naff. Terlahir dari keluarga musisi yang miliki suara emas, banyak netizen yang mendoakan baby Kara menjadi calon penerus bakat orang tuanya. Yap, apalagi kalau bukan sebagai seorang musisi dan pecinta musik. Wah, seperti apa wajah baby Kara jika besar nanti ya?

4. Baby Lucu dari Arti FTV yang Kini Telah Menghilang

Winda Khair
Winda Khair

Setelah menikah dengan tentara ganteng, siapa sangka jika Winda Khair kini telah jadi hot mom cantik. Yap, beberapa bulan lalu Winda telah melahirkan putri pertamanya. Si cantik ini bernama Azqiara Putrinda Zaki yang wajah mirip banget dengan dirinya. Setuju kan?

5. Putri Kedua Desta Mahendra yang Bikin Gemas

Natasha Rizki dan Desta
Natasha Rizki dan Desta

Baby artis selanjutnya yang curi perhatian dengan kecantikannya adalah Miskha Arrawfa Najwa. Putri kedua dari pasangan artis Desta dan Natasha Rizky. Tak kalah dari sang kakak, Miskha juga cantik kebangetan. Lihat saja ekspresi wajahnya ketika tidur cantik di atas. Lucu kan?

6. Putri Cantik Alexandra Gottardo yang Ekspresif

Alexandra Gottardo
Alexandra Gottardo

Duh, tak kalah dengan baby-baby cantik lainnya, putri pertama Alexandra Gottardo ini juga bikin gemas loh. Siapa lagi kalau bukan Caleteana yang lahir pada tanggal 12 Juli 2016. Bukan hanya cantik, baby mungil ini juga ekspresif loh. Lihat saja fotonya di atas.

7. Imutnya Mirabelle Tiffany Eleanor, Calon Member Girlband kah?

Angel Chibi
Angel Chibi

Nah, baby terakhir yang masih belum berumur satu tahun adalah Mirabelle Tiffany Eleanor. Si cantik yang sudah centil dan imut-imut ini adalah putri pertama dari Angel Cherrybelle dan Rudy Ming. Seperti kedua orang tuanya, Mirabelle sudah cantik dengan wajah oriental. Wah, kira-kira besarnya jadi apa ya?

Nah, itulah dia para baby mungil yang lucu dan menggemaskan. Well, mana nih menurutmu baby paling cantik dan favoritmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *