March 28, 2024
Roro Fitria

Roro Fitria

3. Ardina Rasty, Bisnis Akik Asal Kanada

Berbeda dengan dua artis cantik sebelumnya, Ardina Rasty yang juga larut dalam euforia batu akik tak tampak terlihat menggunakan batu cincin bertahtakan batu alam yang berkilau. Meski demikian bukan berarti ia adalah pemain pasif dalam dunia perakikan.

Ardina Rasty
Ardina Rasty

Rasty memilih untuk mengembangkan bisnis di bidang aksesoris berbahan dasar batu alam. Beberapa model aksesoris berupa gelang dengan hiasan batu akik menjadi produk yang ia hasilkan. Model ini ia pilih sebab berhubungan dengan hobinya yang memang suka bikin gelang sejak SMP.

Rasty meyakini jika batuan alam memiliki energi potitif yang memiliki berbagai khasiat pada tubuh. Sehingga dibuatlah gelang bermata batu akik yang diharapkan selain mempercantik diri namun juga dapat memberikan efek kesehatan bagi pemakainya. Batu akin yang ia gunakan bukanlah batu asli Indonesia melainkan ia datangkan langsung dari Kanada.

Itulah beberapa artis cantik di Indonesia yang ikut memeriahkan demam akik yang sedang melanda saat ini. Ada yang sekedar menjadi pemakai ada pula yang memanfaatkannya sebagai peluang bisnis yang menjanjikan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *