Holywood

Baru Tiba Di Jakarta, Selena Gomez Langsung Kunjungi Pusat Perbelanjaan

Oleh -

Pecinta musik patut bersyukur dan berbangga. Pasalnya, tahun ini Indonesia kembali masuk dalam salah satu destinasi Revival Tour Selena Gomez. Konser tersebut diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (23 Juli). Tapi sebelum itu, siapa sangka kalau pop-star dunia ini sudah tiba di Jakarta dan memilih untuk berjalan-jalan di salah satu mall besar Indonesia.

Sepertinya Selena menikmati kunjungan pertamanya di Indonesia ini. Baru saja sampai, artis yang memulai kariernya dengan memerankan Gianna di Barney & Friends ini langsung pergi berbelanja ke Grand Indonesia. Hal ini diungkap oleh para penggemarnya di Tanah Air lewat akun Instagram mereka, Selenator INA. Dalam akun tersebut, Selena Gomez terlihat tengah berjalan sambil melihat-lihat di salah satu pusat fashion di mall itu.

Selena Gomez via kapanlagi
Selena Gomez via kapanlagi

Tampil dengan kaos putih dan celana jins hitam, penyanyi kelahiran Grand Prairie, Texas, 22 Juli 1992 ini terlihat sederhana. Hanya saja aura bintangnya tetap muncul. Penampilan yang simple itu justru menjadi menarik, terlebih saat rambutnya dikepang dua. Di mall tersebut, pemilik album Kiss & Tell ini memilih baju yang cocok. Tak hanya itu, dia juga mengabadikan fotonya dengan beberapa fans Indonesia yang beruntung.

Kesempatan ini membuat Selena dan penggemarnya melakukan selfie bareng. Bahkan kalau diperhatikan baik-baik, beberapa foto yang diposting oleh Selenator INA ini memperlihatkan angle kamera dari tangan Selena. Pelantun lagu hits Hands To Myself itu memang langsung mengambil kamera handphone para penggemarnya dari pihak promotor untuk mengambil beberapa foto selfie bersama mereka satu per satu.

Kehadiran mantan kekasih Justin Bieber itu di Indonesia sebagai bagian dari rangkaian acara Revival Tour. Konser berjudul Selena Gomez Revival Tour 2016 ini bakal digelar pada 23 Juli mendatang. Panggung musik ini merupakan bagian dari promosi album keduanya, Revival. Di Indonesia, konser dipromotori oleh Live Nation Indonesia. Next

Apakah Kamu Setuju?