Holywood

Baru Putus Dari Edwards Perri, Zayn Malik ‘Kepincut’ Model Burberry?

Oleh -

Zayn Malik lagi-lagi menarik perhatian dengan kisah asmaranya. Baru putus dari Edwards Perri beberapa minggu lalu pelantun tembang ‘Steal My Girl’ ini dikabarkan sudah kepincut dengan wanita lain.

Zayn Malik & Neelam Gill
Zayn Malik & Neelam Gill

Seorang sumber mengatakan jika penyanyi berusia 22 tahun itu jatuh cinta dengan seorang model Burberry bernama Neelam Gill. Pertemuan di London Maret tahun 2015 menjadi awal hubungan pertemanan mereka. Sayangnya pertemuan itu tak cukup berkesan bagi Zayn, terlebih saat ia masih menggandeng Edwards Perri di sisinya, dilansir dari DailyMail (29/8).

Zayn dan Neelam kemudian bertemu kembali di acara penghargaan ‘Asian Awards’ di London bulan April lalu, dimana Zayn mendapat piala untuk ‘Outstanding Contribution to Music’. Tak ada hal istimewa setelah itu, meskipun Neelam sempat berkicau di akun twitternya, “Selamat atas penghargaan malam ini @Zaynmalik, dapatkan lagi lain kali.” Neelam dan Zayn resmi makin dekat sejak itu.

Kabar terbaru bahkan menyebutkan Neelam tinggal di Los Angeles selama beberapa hari untuk menemani Zayn menyelesaikan album solo yang sedang dibuat dengan produser Naughty Boy. Mungkinkah keduanya memang lagi pdkt untuk menjalin hubungan serius? Terlebih Neelam dan Zayn memiliki ketertarikan yang sama dalam musik, yaitu musik R&B. Belum ada konfirmasi resmi dari kedua pihak ini sejauh ini.

Neelam Gill, 20 tahun, merupakan model asal India pertama yang bekerja untuk rumah mode asal Inggris Burberry. Memiliki nama asli Neelam Johal, model dengan tinggi 177 cm ini mengambil nama ayah tirinya ‘Gill’ untuk nama internasionalnya.

Bagaimana menurutmu dengan kabar terbaru kisah asmara Zayn Malik di atas? Bukankah segalanya memang mungkin terjadi, terlebih dengan status single yang disandang Zayn untuk saat ini! Next

Apakah Kamu Setuju?