Seleb Indonesia

Baru Putus, Adinda Thomas Sudah Punya Kekasih Baru

Oleh -

Bintang film cantik Adinda Thomas mengaku baru saja putus dari kekasihnya ketika dirinya bermain dalam film The Wedding & Bebek Betutu. Ternyata tak butuh waktu yang lama bagi gadis berusia 22 tahun itu mencari pengganti sang mantan. Tak mau galau berkepanjangan setelah putus dari pacarnya yang posesif, kini dia sudah memiliki kekasih baru.

Adinda Thomas via liputan6
Adinda Thomas via liputan6

Bintang film Magic Hour itu mengaku kekasihnya yang sekarang jauh lebih baik dan tidak banyak membatasi dirinya dalam berkarya termasuk di dunia hiburan. “Memiliki pasangan kayak gitu di dunia entertainment itu menghambat. Melarang-larang, pendalaman karakter dicemburuin. Tiba-tiba datang ke lokasi yang bikin suasana ganggu banget. Tetapi sekarang sudah nggak jomblo lagi,” kata Adinda Thomas di kawasan Mentang, Jakarta Pusat.

Meski belum mau buka-bukaan mengenai siapakah kekasih barunya, Adinda menceritakan kalau keputusannya untuk berpacaran lagi didukung para sahabat. “Pacar aku yang sekarang aku ceritain kepada mereka (pemain The Weding & Bebek Betutu). Mereka bilang, ‘ya udah Dinda sama ini saja. Jangan yang lama.’ Mereka mendukung aku sama pacaran sama yang sekarang,” ungkap Adinda Thomas.

Kekasihnya ini sangat pengertian dengan pekerjaannya sebagai artis lantaran juga bekerja di dunia entertainment. Namun saat ditanya siapakah kekasihnya, Adinda masih menutupinya. “Dia lebih ngertiin kondisi aku, ngedukung karier aku, dan banyak pelajaran hidup yang aku dapat dari dia. Dia kerja di dunia entertainment juga. Kalau yang kemarin kan bukan di dunia entertainment, makanya posesif,” lanjut Adinda Thomas.

Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat ini masih merahasiakan siapa pria yang berhasil membuat hati Dinda bisa move on dari mantannya yang sangat posesif. “Ada deh, pokoknya sama-sama manusia. Mama papa tahu sih, aku juga sudah 22 tahun, jadi jangan main-main pacarannya. Kalau yang sekarang saling ngedukung,” pungkas Adinda Thomas. Next

Apakah Kamu Setuju?