Seleb Indonesia

Baru Bercerai, Andi Soraya Sudah Punya Kekasih Baru

Oleh -

Andi Soraya baru seminggu lebih kembali berstatus janda dari pernikahan keduanya dengan pengusaha Rudi Sutopo. Tetapi tampaknya ibunda Shawn itu tidak perlu waktu lama untuk mencari pengganti. Kini, Andi mengaku sedang didekati oleh laki-laki yang juga berprofesi sebagai pengusaha.

Andi Soraya dan Rudi Sutopo via detik
Andi Soraya dan Rudi Sutopo via detik

Meskipun merasakan ada yang hilang dan berubah dari hidupnya pasca bercerai, namun ada saja yang membuat hari-harinya lebih cerah. “Kalo aku bohong nanti dibilang gimana. Ada (yang dekati) sih. Dia pengusaha, kalau dibilang pengusaha juga, tetapi dia di pemerintahan juga,” kata Andi Soraya di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/10).

Meski demikian, sosok pria tersebut masih dirahasiakan Andi. Dia juga menolak jika disebut pacaran karena baginya hubungan yang terpenting saat ini bukanlah sekedar pacaran. “Aku nggak mau bilang pacar, aku maunya serius. Seandainya ketemu seseorang, aku akan mulai bangun hubungan itu jadi hubungan masa depan,” tuturnya.

Wanita berusia 39 tahun itu mengaku bahwa pria yang dekat dengan dirinya dan bukan dari kalangan selebriti melainkan pengusaha yang dekat dengan kalangan pemerintahan itu lebih muda dari mantan suaminya, Rudi Sutopo. “Dia lebih muda dibanding yang kemarin. Ya, tua dikit dari aku lah. Tapi dia lebih mengayomi,” jelasnya.

Selain itu, Andi juga jatuh cinta dengan sikap sang kekasih. Sayang, dia enggan mengungkap siapa kekasihnya itu. Andi menilai pria yang sedang dekat dengannya tersebut lebih dewasa dari dirinya. “Dia jujur dan dia tahu kalau aku itu orangnya keras, nah dia bisa mendinginkan aku gitu,” ungkapnya.

Andi Soraya tidak ingin disebut trauma mengarungi bahtera rumah tangga kembali selepas bercerai. Menurutnya, nikah dan perceraian yang dialaminya adalah bagian dari perjalanan hidup. Mantan teman hidup Steve Emmanuel ini hanya berharap sang kekasih merupakan pelabuhan hatinya yang terakhir. “Itu perjalan aku. Doakan saja, saya pun berharap dia yang terakhir. Tunggu tiga bulan lagi ya,” tandasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page