Entertainment

16 Tahun Jadi Sanchai, Begini Hidup Barbie Hsu Sekarang Pasca Menikah Dengan Milyuner Tampan, Bikin Iri!

Oleh -

Sebelum Drama Korea mewabah, serial Mandarin telah lebih dulu memikat hati para pemirsa layar kaca. Salah satu serial Mandarin yang fenomenal adalah Meteor Garden. Drama yang mengisahkan hubungan percintaan antara Sanchai dan Dao Ming Tse ini sukses diadaptasi di berbagai negara.

Berkat Meteor Garden, nama Barbie Hsu semakin meroket tidak hanya di China tetapi di seluruh Asia. Wanita cantik dengan wajah baby face ini dicintai masyarakat dari berbagai kalangan. Enam belas tahun sudah serial Meteor Garden berlalu, seperti apa sih kira-kira penampilan si imut Sanchai sekarang?

1. Sempat pacaran dengan Vic Zhou

Dikelilingi oleh 4 pria tampan selama syuting drama Meteor Garden tentu saja penuh dengan godaan untuk Barbie Hsuu. Sering menghabiskan waktu bersama di lokasi syuting ternyata membuat dirinya terlibat cinta lokasi dengan Vic Zhou. Sayang hubungan yang sudah terbina selama 3 tahun lamanya harus kandas di tengah jalan. Pada tahun 2008 keduanya memutuskan untuk berpisah.

2 Menikah dengan milyuner Cina

Pasca putus dari Vic Zhou, pemilih julukan Big S ini melajang selama hampir dua tahun lamanya. Di tahun 2010 Barbie Hsu akhirnya menemukan jodoh yang sesungguhnya. Adalah Wang Xiao Fei, seorang milyuner China yang mempersunting Barbie menjadi istrinya. Kala itu usia Berbie sudah menginjak 34 tahun sementara Xio Fei 4 tahun lebih muda darinya.

3. Cuma ketemu empat kali langsung menikah

Pernikahan Barbie Hsu dan Wang Xiao Fei digelar di sebuah hotel bintang enam di pulau Hainan, China. Acara pernikahan tersebut diselenggarakan secara privat yang dihadiri 200 undangan.

Kabarnya Barbie dan Xiao Fei hanya bertemu sebanyak empat kali, sampai akhirnya mantap untuk menikah. Menurut salah seorang peramal, keduanya adalah pasangan serasi yang sudah ditakdirkan Tuhan.

4. Sudah ingin menikah sejak lama

Sebagai queen of fashion di Taiwan, Hong Kong and China Barbie Hsu ternyata merupakan sosok yang romantis. Menurut pernyataan adiknya, ia rela melakukan apa saja demi pria yang dicintainya dan mengesampingkan statusnya sebagai bintang dunia.

Siapa sangka dibalik gemerlap karirnya, ia sudah memiliki keinginan untuk menikah sejak lama. Selama empat kali membina hubungan asmara, ia sudah berpikir untuk menikah. Bersyukur ternyata keinginannya terwujud di tangan pria yang tepat, yaitu Wang Xiao Fei.

5. Jadi hot mama dengan dua anak yang lucu

Usai menikah dengan Wang Xiao Fei, Barbie Hsu dikaruniai dua orang anak yang lucu. Tahun 2016 lalu ia melahirkan putri keduanya di usia 40 tahun. Proses persalinan keduanya ini cukup berat, ia hampir kehilangan nyawa karena kelelahan, kram perut, dan kesakitan akibat obat.

Pemeran Sanchai ini sempat mengalami koma karena kekurangan oksigen. Suaminya selalu ada di sisinya selama ia koma, dan tak henti mengucap doa agar ia selamat. Berkat doa dari suami dan seluruh fansnya, usai semalam terbaring di ruang ICU akhirnya ia bisa sadar kembali.

6. Dapat hadiah hotel mewah dengan inisial namanya sendiri dari suami

Jika kebanyakan artis di Indonesia medapat kado istimewa berupa mobil atau rumah dari sang suami tercinta. Berbeda dengan Barbie Hsu. Bulan Juni lalu, ia mendapat hadiah berupa sebuah hotel mewah dengan inisial namanya sendiri dari sang suami tercinta.

Hotel tersebut diberi nama S Hotel, sesuai dengan nama panggungnya “Big S”. S Hotel yang berlokasi di Mandarin Oriental, Taipei memiliki lebih dari 100 kamar dengan interior modern yang dipilih sendiri oleh Barbie Hsu.

7. Masih cantik dan imut di usia 40 ahun

Sudah punya dua anak dan memasuki usia 40 tahun, kecantikan Barbie Hsu sama sekali tak luntur. Sebagai istri milyuner, ia lebih banyak menghabiskan waktu di rumah untuk mengurus kedua anaknya. Namun bukan berarti ia lepas begitu saja dari dunia hiburan.

Tak lagi main drama, Barbie masih aktif menjadi bintang iklan dan model untuk majalah. Karena peran Sanchai yang selama ini membesarkan namanya, ia juga gencar mempromosikan serial Meteor Garden yang diremake ulang dan akan tayang pada tahun 2018 mendatang.

Ternyata tak banyak yang berubah dari wajah ataupun bentuk tubuh Barbie Hsu saat pertama kali muncul di Meteor Garden hingga kini sudah menjadi ibu dari dua anak. Ia masih tetap imut awet muda. Next

Apakah Kamu Setuju?