Kpop

Barbie Hsu Hamil Anak Kedua?

Oleh -
Barbie Hsu via kapanlagi
Barbie Hsu via kapanlagi

Baru-baru ini, para netizen dibuat heboh oleh sebuah foto Barbie Hsu yang beredar di dunia maya. Bagaiman tidak, ada yang berbeda dari penampilan Barbie Hsu saat berlibur bersama keluarganya di Taiwan. Baru saja melahirkan satu tahun yang lalu, sang aktris kini dicurigai sedang mengandung anak kedua. Pasalnya, perut Barbie tampak membuncit.

Foto itu pun langsung mengundang banyak pertanyaan para netizen. Dalam foto itu, Barbie Hsu terlihat tengah menggendong sang putri. Pandangan mata pun langsung tertuju kepada perut sang aktris yang terlihat kembali membesar. Perut Barbie yang biasa ramping, tampak membesar seperti wanita hamil. Netizen pun berspekulasi pemeran San Chai dalam drama Meteor Garden ini sedang hamil muda.

Namun, mantan kekasih Vic Zhou itu buru-buru menyangkal rumor yang beredar tersebut. Dia menegaskan kalau dirinya tidak sedang menantikan anak kedua, meski perutnya tampak membesar. “Ya ampun, mengapa bisa ada foto mengerikan seperti itu beredar. Saya tidak hamil. Saya pasti makan terlalu banyak,” kata Barbie Hsu.

Dalam kesempatan yang sama pula, Barbie Hsu tidak hanya menyanggah kabar mengenai kehamilan, mantan kekasih Vic Zhou itu pun juga membocorkan bahwa dia tidak berencana untuk memiliki anak lagi selain Wang Xiyue. “Saya belum dan tidak berencana untuk hamil lagi,” tegas Barbie Hsu.

Di sisi lain, Barbie Hsu sebelumnya merilis sebuah buku mengenai perjalanan kehamilannya. Dia berbagi pengalamannya saat hamil dan melahirkan putri pertamanya. Bahkan di dalam bukunya itu, dia pun sempat mengungkapkan jika berat badannya ketika hamil naik drastis. Berat tubuhnya saat itu hingga mencapai 79 kg. Saat ini Barbie Hsu sedang berusaha keras untuk menurunkan berat badannya. Next

Apakah Kamu Setuju?