Entertainment Seleb Indonesia

6 Barang Ecek-ecek Ini Langsung Naik Kelas Setelah Dipakai DJ Butterfly

Oleh -

Popularitas DJ Butterfly kini semakin memuncak. Bukan hanya karena ia disebut transgender oleh Mbah Mijan, disandingkan dengan Lucinta Luna dan Gebby Vesta, tetapi juga prestasinya yang kian ke sini kian banyak. Ia bahkan berjanji ingin manggung dengan pakaian tertutup sekarang.

Bicara soal pakaian, kita tahu selama ini DJ asal Thailand itu selalu mengenakan style yang nyeleneh. Namun, jika diperhatikan baik-baik, barang ecek-ecek asal tanah air ini bisa menjadi berkelas, loh, jika dikenakan oleh DJ Butterfly. Enggak percaya? Lihat saja sendiri dalam ulasan berikut ini.

Daster emak-emak jadi terlihat lebih hits ketika dikenakan DJ Butterfly

Melihat bagaimana DJ Butterfly pertama debut di Indonesia membuat kita membayangkan betapa seksi dirinya. DJ yang juga pernah tersandung beberapa kasus dan dipolisikan ini masih terus berkarya hingga sekarang. Namun, semakin ke sini, penampilannya bisa dibilang semakin nyeleneh.

Daster yang biasa digunakan ibu-ibu ketika bersantai di rumah, malah dikenakan DJ Butterfly untuk manggung ataupun jalan-jalan ke mall. Tak ayal, jika semua mata tertuju padanya dengan outfit seperti itu. Positifnya, DJ Butterfly pede-pede saja, tuh, sehingga dasternya pun ikutan menjadi lebih ngehits dan berkelas.

Sarung yang dijanjikan sebagai outfit wajibnya ketika manggung

Selain daster, DJ Butterfly juga dengan percaya diri penuh mengenakan sarung untuk manggung. Ia bahkan berjanji pada para pengikutnya di instagram untuk terus manggung mengenakan sarung sebagai stage outfitnya. Meskipun begitu, sarung yang biasa kita gunakan untuk ibadah ini juga fashionable, loh.

Bukan berarti menistakan agama dengan menggunakan sarung untuk pakaian kita sehari-hari, tetapi membuat ciri khas Indonesia lebih terpampang lagi. Daripada mengenakan celana jeans ketat buatan luar negeri, mending pakai sarung tradisional yang buatan asli negeri sendiri, kan?

Tas kain dan topi caping yang tak pernah kita bayangkan untuk menjadi gaya sehari-hari

Dengan segala kenyelenehannya tentang pakaian, DJ Butterfly bisa saja kita sebut sebagai queen of nyeleneh fashion. Idenya yang fantastis ini membuat barang-barang yang tak pernah kita gunakan untuk outfit sehari-hari menjadi mungkin kita kenakan. Seperti halnya tas dari sobekan-sobekan kain dipadukan dengan topi caping.

Biasanya, kita hanya melihat pak tani dan bu tani saja yang mengenakan topi caping sebagai busana sehari-harinya. Namun, jika kita memiliki percaya diri level DJ Butterfly, topi caping tersebut bakalan trendy banget untuk digunakan. Ada yang mau coba?

Sandal jepit swallow yang enggak kalah kece dari milik Presiden Jokowi

Beberapa waktu lalu, beredar foto Presiden Jokowi sedang memancing menggunakan sandal jepit merek swallow. Sandal yang sudah menjadi legenda di kalangan masyarakat Indonesia ini rupanya juga menarik perhatian DJ Butterfly. Mungkin karena desainnya yang simpel ditambah dengan sol yang empuk, sehingga membuat ia nyaman.

Tak ayal, jika sebentar lagi banyak masyarakat Indonesia yang tak malu jalan-jalan ke Plaza Senayan ataupun Pondok Indah Mall mengenakan sandal jepit merek swallow, tak lagi mengenakan Fipper ataupun Havaianas yang notabene merupakan produksi luar negeri. Bangga dengan produl lokal, yes?

Pete cemilan wajib DJ Butterfly yang mengubah stigma jorok

Selama ini, kita anti banget makan pete karena baunya yang tak sedap. Setiap kali selesai menyantap pete, kita pun mengurung diri di kamar agar orang lain tak merasakan bau yang tak sedap itu. Namun, DJ Butterfly dengan pede makan hingga mengunggah video ia menyantap pete ke akun instagram pribadinya (@dj_katybutterfly36).

Ketika menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi, ia pun tak malu mengungkapkan bahwa dirinya memang doyan pete. Bahkan, ia ingin mengganti nama panggungnya menjadi DJ Pete, bukan lagi DJ Butterfly. Tuh, ladies, yang masih doyan pete tapi malu mengakuinya, ikuti tips dari DJ Butterfly, dijamin tokcer!

Itulah 5 barang ecek-ecek yang sering kita anggap remeh yang mendadak ngehits ketika dikenakan oleh DJ Butterfly. Memang belum kelihatan, emak-emak yang berani berlenggak-lenggok di mall menggunakan daster ataupun sandal japit merek swallow, tapi lihat saja, cepat atau lambat tren DJ Butterfly ini bakal merebak ke seluruh Indonesia. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page