Seleb Indonesia

Hobi Pakai Barang Branded, Ternyata 4 Artis Ini Pernah Tertipu Beli Barang Palsu

Oleh -

Bukan lagi menjadi hal baru jika artis Indonesia belakangan ini gemar sekali menghambur-hamburkan uang. Bukan dengan pesta tak jelas, mereka malah memilih membelanjakan uang mereka untuk membeli barang branded dengan harga cukup fantastis. Selain dituntut untuk selalu update, tentu saja mereka tak ingin kelihatan ‘gembel’ di dekat teman-temannya yang lain.

Hobi memakai barang branded dengan harga jutaan hingga ratusan juta, ternyata ada beberapa artis yang pernah mengalami peristiwa tak mengenakkan. Yap, mereka pernah tertipu membeli barang palsu dengan harga yang sama dengan barang asli. Bukan hanya ‘rugi bandar’, mereka pun pastinya malu lantaran memiliki barang palsu. Nah, siapakah artis yang pernah tertipu membeli barang palsu ini? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Penyanyi Seksi, Zaskia Gotik

Ayu Tingting bisa jadi penyanyi dangdut baru yang mengguncang dunia hiburan. Tapi, bukan hanya Ayu saja yang bisa menggoyang panggung dengan suara dan goyangan mautnya. Zaskia Gotik pun juga terbilang penyanyi dangdut baru yang memiliki jam terbang tinggi. Saking lakunya, bukan tak mungkin lagi jika penyanyi cantik ini memiliki bayaran cukup tinggi di setiap kali manggungnya.

Zaskia Gotik
Zaskia Gotik

Salah satu bukti jika Zaskia memiliki bayaran cukup tinggi adalah barang branded yang selama ini ia gunakan. Siapa sangka, dari banyaknya tas tersebut ada tiga tas yang diketahui palsu. Tas merek Hermes tersebut dibeli Zaskia lewat online dengan harga yang sama dengan tas aslinya. Hingga saat ini, Zaskia masih menempuh jalur hukum untuk menemukan penjual tas palsu tersebut.

2. Si Cantik Luna Maya

Luna Maya, salah satu artis Indonesia yang juga disebut-sebut sebagai sosialitanya Indonesia. Berbeda dengan Syahrini yang selalu tampil cetar, Luna Maya lebih simple. Tapi tetap saja, baju mahal, tas hingga sepatu branded yang pakai. Sama halnya dengan Zaskia Gotik ternyata Luna juga memiliki barang palsu.

Luna Maya
Luna Maya

Bukan sengaja membeli, Luna tak tahu jika tas mahal yang ia punya adalah barang palsu. Ia baru mengetahui jika tasnya palsu dari salah satu teman yang memberitahu. Tentu saja, hal tersebut membuatnya malu. Kendati tahu siapa yang menjual tas tersebut, Luna lebih memilih santai dan membeli tas branded lainnya yang tentu saja asli.

3. Bunga Zainal, Pemain FTV yang Makin Kece Badai

Masih ingat dengan Bunga Zainal kan? Ya, artis cantik ini dulunya dikenal sebagai artis FTV. Seperti Kadek Devi, sudah berpuluh judul FTV ia mainkan. Sayang, setelah berada di puncak karier ia memutuskan untuk menghilang dari dunia hiburan. Tahun 2016 kemarin, Bunga pun kembali muncul dan memberikan kejutan kepada netizen.

Bunga Zainal
Bunga Zainal

Bukan hanya wajahnya yang berubah drastis, artis cantik ini juga tampil bak sosialita dengan barang super mewah. Selain baju dengan merek ternama, ia juga memakai sepatu hingga tas mewah. Seperti dua artis sebelumnya, ternyata salah satu tas dari Bunga Zainal ada yang palsu. Lewat akun instagramnya, Bunga Zainal mengaku menjadi korban setelah membeli tas Fendi tahun 2015 yang ternyata palsu.

4. Sosialita Hits yang Rugi Hingga Rp. 950 Juta

Bukan hanya kalangan selebriti saja, beberapa sosialita hits di Indonesia juga pernah ada yang pernah ditipu. Salah satunya adalah Margaret Vivi yang melaporkan tindakan penipuan kepada Devita alias Ping. Kasus yang terjadi pada tahun 2015 ini berawal dari kenalan korban dan pelaku di BBM. Sempat mendapat tawaran untuk berbisnis tas KW, Vivi menolak dan memilih untuk berteman.

Margaret Vivi
Margaret Vivi

Setelah berkali-kali ditawari barang palsu, Ping pun menawari Vivi tas Hermes asli yang harganya mencapai Rp 950 ribu. Sempat curiga, ternyata tas mewah yang dibeli oleh Vivi tersebut memang palsu. Karena tas mahal tersebut pula. Vivi melaporkan Ping kepada pengadilan negeri (PN) Jakarta Pusat.

Hemm, hidup mewah dan suka membeli barang branded di kalangan artis memang hal biasa. Pun demikian, tak lucu kan jika sudah foya-foya tapi barang yang dipakai palsu? Next

Apakah Kamu Setuju?