Seleb Indonesia

Deretan Barang Mewah Princess Syahrini, Cetar Tak Tertandingi

Oleh -

Kehidupan seorang artis memang tidak akan pernah jauh dari kata elegan, glamour dan juga berkelas. Kata-kata tersebut juga masuk dalam diri penyanyi cantik dan juga fenomenal, Syahrini. Pemilik nama Rini Fatimah Jaelani ini tak hanya memiliki deretan barang mewah tapi juga berharga cetar tak tertandingi.

Sebut saja tas Hermes yang jumlahnya sangat fantastis. Belum lagi baju, jam tangan, sepatu, perhiasan hingga mobil kebanggaannya. Memiliki banyak koleksi barang branded, sepertinya Princess Syahrini belum puas membeli barang mewah yang cetar tak tertandingi. Seperti beberapa barang mewah di bawah ini.

1. Hermes Himalaya

Penyanyi cantik yang lahir pada tahun 1980 ini merupakan salah satu penggemar tas Hermes yang memiliki harga yang sangat fantastis. Kendati miliki banyak jumlah tas dengan berbagai jenis dan juga harga yang tyak tergolong murah, Syahrini tak segan menjadi kolektor tas mewah ini.

Tas Hermes Himalaya
Tas Hermes Himalaya [via instagram]
Salah satu tas koleksi mantan duet Anang Hermansyah ini adalah Hermes Himalayan Crocodile Birkin Bag. Dengan harga yang dibanderol dengan angka $185,000 atau 2 miliyar ini, Sayhrini rela berburu tas limites edition ini ke luar negeri. Beruntung bahwa dirinya adalah pelanggan VIP jadi ia tak perlu susah payah untuk mendapatkan tas kebanggaannya.

2. Jam Tangan Mewah Berharga Ratusan Juta

Nama merk jam tangan Delacour dan Rolex merupakan deretan jam tangan yang bakal memanjakan mata. Seperti kemewahan yang tunjukkan oleh jam asal Swiis ini juga bisa membuat kantong kering kerontang. Pasalnya jam bermaterial emas, perak dan kristal ini memiliki harga termurah mencapai 80 jutaan. Apalagi yang kualitas bagus!!

Jam Tangan Delacour berharga fantastis
Jam Tangan Delacour berharga fantastis[via instagram]
Mendapatkan predikat penyanyi yang cetar membahana dengan barang branded, Syahrini juga gemar mengoleksi beberapa jam tangan dengan merk tersebut. Seperti pada unggahan fotonya beberapa waktu lalu, nampak jam tangan Delacpur mantap tertali manis ditangan kanannya.

3. Sepatu High Heels Mahal Seharga Puluhan Juta Perpasangnya

Dari mulai tas, perhiasan, hingga jam tangan sudah memiliki harga yang sangat cetar. Sang Princess juga memiliki deretan sepatu high heels super mahal yang menjadi koleksi. Sama dengan jumlah barang-barang brandednya yang lain, sepatu-sepatu milik pelantun Jangan Memilih Aku ini juga memiliki sepatu bermerk.

Sepatu High heels Super mahal
Sepatu High heels Super mahal[via instagram]
Dari mulai merk Channel, Miu miu, loubotion dan beberapa merk lain menjadi merk koleksinya. Seperti gambar di atas, nampak Syahrini tampil cantik dengan dress mini berwarna hitam, menenteng tas mahal dan juga sepatu bermerk yang membuatnya semakin elegan. Wah, semakin cetar dan membahana.

4. Baju-baju Berkelas Rancangan Desainer

Berbicara Syahrini berasa kurang jika tidak membicarakan sejumlah bajunya yang kelewat membahana. Selain rentetan bajunya yang elegan dan berkelas, sebagian besar baju yang ia pakai langsung menjadi trensetter bagi para wanita Indonesia.

Baju Berkelas Rancangan Desainer
Baju Berkelas Rancangan Desainer[via instagram]
Ingin terlihat berkesan dan dikenang oleh banyak orang, Syahrini tak asal pilih dalam menggunakan baju. Bahkan ia rela mengeluarkan banyak duit untuk dibuatkan rancangan oleh desainer ternama. Tak hanya desainer, ternyata Syahrini juga memiliki asisten sendiri dalam merawat baju-baju yang ia miliki.

5. Sederet Mobil Sport dengan Total Harga Puluhan Milyar Rupiah

Beberapa waktu lalu, Syahrini tampil sederhana berfoto dengan DJ gantenga Dash Berlin dan juga Kevin Bun. Tak hanya wajah ganteng dari dua DJ tersebut yang menjadi perhatian utama penyanyi cantik satu ini. Tapi, mobil mewah Lamborghini Aventador berwarna kuning yang menjadi backgorund foto tersebut.

Mobil Sport Syahrini
Mobil Sport Syahrini[via instagram]
Bukan pertama kali jika Syahrini tampil cetar dengan mobil mahalnya. Ia juga pernah membawa si Banteng tempur tersebut di acara touring. Bahkan saking sayangnya dengan di Banteng Tempur, Syahrini kerap menggantik warna cat mobil. Dari mulai ungu, orange, emas hingga merah merona sudah pernah ia coba.

Jika membicarakan keglamouran wanita 35 tahun ini tidak akan pernah ada habisnya. Bukanlah niatan sombong jika ia kerap tampil elegan dengan barang branded. Namun, kekayaannya tersebut merupakan hasil keringat dan jerih payahnya selama ini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page