January 5, 2024

Pemberitaan artis Indonesia semakin ramai di media sosial. Itu semua karena banyak yang berlomba-lomba untuk memamerkan harta kekayaannya. Nggak heran kalau para netizen banyak yang nyinyir karena kelakuan mereka. Ya, bukannya apa-apa sih tetapi di zaman yang sekarang lagi sulit ekonomi sepertinya nggak etis kalau para artis dengan seenaknya pamer harta.

Nah, untuk kasus yang satu ini juga unik. Ya siapa lagi kalau bukan Raphael Moeis anak dari Sandra Dewi. Bayi mungil ini walaupun baru lahir beberapa hari tapi sudah memiliki semuanya. Padahal dia belum bisa apa-apa lohBayangin kalau dia udah besar bagaimana? Ya, inilah beberapa barang-barang mewah dari putra kecil Sandra Dewi

1. Jam tangan mewah dari sang ayah tercinta

Kalau difikir-fikir, anak bayi belum bisa untuk diberi hadiah yang macem-macem. Ya karena dia juga masih nggak bisa ngapa-ngapain. Tapi beda dengan bayi mungil satu ini. Dia sudah mendapat jam tangan mewah bermerk Rolex yang kisaran harga produknya bisa sampai ratusan juta rupiah. Dan ternyata barang mahal ini adalah kado khusus dari sang ayah buat anak tercinta. Hmm.. mungkin karena anak pertama kali ya, jadi bapaknya rela kasih jam tangan mahal.

2. Sepatu merk terkenal dengan harga fantastis

Hadiah yang nggak kalah mewah juga didapetin sama baby Rafa. Barang itu adalah sepatu merk gucci dari rekan sesama artis yaitu Laura Basuki. Modelnya cukup sederhana dengan warna kombinasi hitam dan merah, tapi jangan salah harganya sekitar Rp 2,8 juta. Waduh dek, beruntungnya dirimu. Belum bisa jalan, udah dapat sepatu mahal.

3. Kamera pengawas yang siap jaga Rafa 24 jam

Nah, kado yang satu ini cukup bermanfaat juga buat Rafa bahkan samapi umur berapapun. Ya, ini merupakan kado dari artis cantik Yuanita Christiani sahabat dekat dari Sandra Dewi. Barangnya adalah kamera pengawas bayi. Kalau misal baby Rafa nggak bersama mama dan papanya di kamar, bisa diawasi dengan kamera itu. Dan bisa juga untuk menghindari kecelakaan yang kerap terjadi di usia balita, misalnya aja jatuh dari tempat tidur.

4. Kamar yang dilengkapi dengan ruang bermain

Nggak lengkap rasanya kalau bayi tak ada ruang bermain. Ya, ternyata Rafa juga memiliki playroom yang berada di dalam kamarnya. Diintip dari instastory Sandra Dewi, terdapat foto lemari yang berisi mainan lengkap dengan nama sang anak. Dan ternyata ini adalah kado mewah dari salah satu kerabatnya.

5. Kamar mandi bak hotel bintang 5

Selain ruang bermain, ada juga kamar mandi dalam khusus untuk Rafa. Mungkin kita mikirnya cuma tempat mandi biasa dengan ukuran sedang. Tapi perkiraan itu sangat salah besar. Kenapa? Karena kamar mandinya mirip banget dengan milik hotel bintang 5. Lengkap dengan wastafel dan dindingnya dihiasi dengan marmer berwarna coklat muda. Jangankan Rafa, kita-kita aja pasti betah kalau mandi di sana.

Kemewahan yang diberikan untuk anak Sandra Dewi “mungkin” terlihat berlebihan oleh kita yang masyarakat umum. Tetapi sih hal itu sah-sah saja untuk orangtua yang mampu memberikannya kepada sang anak. Karena orangtua memang akan memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Selain itu, beberapa barang memang merupakan pemberian sahabat orang tuanya. Hmm, seneng banget ya Dek Rafael. Kecil-kecil banyak yang sayang Ahmad Sahroni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *