March 29, 2024
Nindy

Nindy

Masih ingat kan dengan artis cantik bernama Nindy? Yap, salah satu penyanyi Indonesia yang populer setelah berduet dengan Audy Item beberapa tahun yang lalu. Ia bukan hanya dikenal karena bersuara merdu tetapi juga memiliki wajah cantik jelita. Tak heran banyak sekali para remaja yang mengidolakan artis satu ini.

Kini pelantun Tak Pernah Kubayangkan ini jadi sosok wanita yang hits pasca menikah. Bahkan ia masuk dalam daftar sosialita hits Indonesia. Tak percaya? Kamu perlu lihat barang-barang mewahnya berikut yang harganya super mahal!

1. Tenteng Tas Hermes yang Harganya Ratusan Hingga Miliaran Rupiah

Tas Hermes Nindy
Tas Hermes Nindy

Berbicara mengenai sosialita, tentu barang wajib yang harus dimiliki adalah tas. Banyak sekali ragam tas mewah yang belakangan ini menjadi buruan para ibu-ibu sosialita. Salah satunya adalah tas Hermes yang juga dikoleksi oleh ibu satu anak ini. Jika melihat galeri fototnya di instagram, Nindy kerap kali menenteng tas mahal ini dengan berbagai model. Salah satunya yang berharga 253 juta rupiah di atas.

2. Berbagai Koleksi Tas dari Balenciaga Hingga Dior

Koleksi Tas Mahal Nindy
Koleksi Tas Mahal Nindy

Bukan hanya Hermes saja, ternyata Nindy memiliki banyak sekali koleksi tas mewah. Sebut saja tas Balenciaga dari harga 11,8 juta hingga 23 juta rupiah. Tak hanya itu, ia juga memiliki tas Bottega Veneta dan Fendi yang harganya berkisar 36,7 dan 26 juta rupiah. Nah, sedangkan foto di atas adalah ketika ia mengenakan tas Dior yang berharga 50 juta rupiah. Wow, satu tas yang seharga 3 sepeda motor.

3. Sandal Jepit Seharga Handphone Baru

Sandal Jepit Nindy
Sandal Jepit Nindy

Ya, begitulah kata-kata yang keluar ketika mengetahui harga sandal jepit yang dipakai Nindy di atas. Sandal jepit ini belakangan hits banget dipakai oleh selebriti Indonesia. Sebut saja Jessica Iskandar hingga Ayu Tingting yang juga memiliki sandal merk Hermes ini. Diketahui satu pasang sandal Hermes ini dijual dengan harga 9,2 juta rupiah. Mahal kan?

4. Percantik Kaki dengan Sepatu Mahal

Sepatu Mahal Nindy
Sepatu Mahal Nindy

Selain tas, ternyata istri dari Askara Parasady ini juga memiliki banyak sekali koleksi sepatu cantik. Bahkan model dan merknya pun beragam. Seperti halnya dengan merk sepatunya, harganya pun juga bervariasi dari mulai jutaan hingga belasan. Seperti sepatu Stella McCartney yang ia gunakan di atas. Kabarnya sepatu tersebut berkisar 14,3 juta rupiah.

5. Dress Cantik Nindy Karya Desainer Ternama

Dress dari Desainer Ternama
Dress dari Desainer Ternama

Seperti halnya artis lain, Nindy juga kerap menggunakan baju-baju dengan harga yang fantastis. Namun siapa sangka jika Nindy masih sering memakai rancangan desainer ternama di Indonesia. Sebut saja dua baju yang ia gunakan dalam foto di atas. Foto pertama adalah baju rancangan dari Ivan Gunawan, sedangkan baju kedua adalah hasil karya Hiantjen. Mendengar namanya saja tentu harga rancangan busana tersebut cukup mahal.

Nah, itulah dia barang-barang mewah miliki Nindy yang menjadi bukti jika penyanyi cantik ini adalah sosialita hits masa kini. Nah, bagaimana pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *