January 7, 2024

Maia Estianty memang layak dijuluki sebagai JANDA KAYA. Kenapa tidak? Sejak pernikahannya dengan Ahmad Dhani 2008 silam, ia banting tulang untuk mencari nafkah. Bukan hanya ngartis dan menciptakan karya-karya brilian saja, artis asal Surabaya ini juga mendirikan beberapa bisnis untuk investasi jangka panjang.

Delapan tahun berlalu, kini bisnisnya pun membuahkan hasil. Tak heran jika Maia pun bisa membeli barang-barang mewah berharga jutaan hingga miliaran berikut ini. Penasaran kan dengan barang mewah bunda Al, El dan Dul ini? Intip yuk!

1. Sering Pakai Sepatu Sederhana, Tapi Harganya Bikin Jantungan Loh

 

Seperti kebanyakan artis lain, jarang sekali mereka menggunakan sepatu murahan. Karena memiliki banyak uang, tentu sepatu yang dibeli juga mahal dong. Begitu pula dengan Maia. Mantan pentolan grup musik Ratu ini membeli sepatu bermerk yang harganya berkisar dari 5 hingga puluhan juta. Seperti sepatu flat berlabel Chanel di atas. Kendati sederhana, sepatu tersebut dipatok dengan harga Rp. 8,8 juta loh.

2. Barang Sepele, Kacamata Maia Seharga Smartphone Baru. Berapa sih?

Dibandingkan sepatu, ada barang lain yang terlihat sepele tapi harganya bikin syock. Ialah kacamata yang wajib dimiliki oleh artis papan atas seperti Maia Estianty. Masih yang bermerk dan elegan dipakai, Maia membeli banyak sekali kacamata berlabel merk terkenal. Salah satunya kacamata yang dipakai dalam foto diatas. Untuk kacamata bermerk Prada saja, Maia menghabiskan uang seperti memberi smartphone baru loh. Ya, berkisar sampai Rp, 7,7 juta.

3. Gonta-ganti Gelang Tangan Bermerk Hermes. Aaaaach, Pasti Mahal!

Selain kacamata, Maia juga selalu menggunakan item fashion yang bernama gelang tangan. Hampir tiap ada event barang satu ini tak pernah lupa ia gunakan. Tapi jika dilihat lagi, Maia sering kali bergonta-ganti gelang loh. Well, jika gelangnya murah sih bisa dicontohkan? Tapi, gelang yang dimiliki Maia ini bermerk Hermes loh. Well, bisa-bisa harganya mencapai Rp. 34, 2 juta nih. Seperti gelang tangan di atas.

4. Lihat Badan Seksi Maia di Bawah, Pasti Salah Fokus dengan Ikat Pinggangnya

Nah, dalam foto di atas, Maia terlihat elegan berfoto dengan anak bungsunya, Dul Jaelani. Dengan menggunakan dress berwarna hitam, Maia terlihat seksi dan memesona. Selain karena tubuhnya, dijamin kamu bakal melihat ikat pinggang yang melilit perut Maia. Yap, tak kalah mewah, ikat pinggang Hermes tersebut ternyata berharga 24,7 Juta. Wah, seharga motor sport baru nih.

5. Hayooo, Tebak Berapa Harga Kalung Cantik Maia Satu ini?

Well, sudah pasti harganya mencapai puluhan juta. Ya, semahal harga gelang tangannya, kalung yang digunakan Maia satu ini berharga Rp. 18,2 juta. Kalung produksi Chanel ini memang mahal karena desainnya cantik dan sangat elegan saat dipakai. Nah, melihat sepele saja seharga puluhan juta, kira-kira penghasilan Maia tiap bulan berapa ya?

6. Harga Jam Tangan, Bisa Jual Rumah dan Tanah Loh, Mahal Bingit!

Namanya orang kaya, semahal apapun barangnya Maia pasti bakalan membeli. Contohnya jam tangan yang ia pakai di atas. Jangan syock dulu, untuk membeli ini kita bisa saja menjual rumah dan tanahnya loh. Bagaimana tidak, jam tangan merk Richard Mille ini dijual dengan harga Rp 2,1 Miliar. Ya, belinya dengan uang loh bukan dengan daun. Oh my god, mahal amat ya!

7. Dari Tas Puluhan Juta Hingga Miliaran Rupiah

Ets, bukan hanya jam tangan saja loh, ternyata Maia juga memiliki tas yang harganya mencapai miliaran rupiah. Tak hanya satu saja, ia memiliki banyak tas yang sudah ia koleksi sejak lama. Salah satunya tas Hermes Birkin Himalaya yang juga dipunyai oleh Syahrini. Tas cantik tersebut dijual dengan harga 1,5 miliar. Wah, bayangkan berapa banyak uang yang dikeluarkan Maia untuk semua tasnya. Wow.

Nah, kurang kaya apa coba Maia Estianty. Untuk keperluan fashionnya saja, ia bisa menghabiskan uang berjuta-juta. Jadi tak heran kan jika ia benar-benar layak disebut sebagai Janda Kaya yang hits banget?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *