January 8, 2024
barang hits artis

barang hits artis

Sebagai seorang public figure, selebriti akan selalu berusaha tampil keren di setiap kesempatan. Bagaimana tidak, banyak orang yang tidak sengaja bertemu dengan mereka biasanya akan berusaha minta foto bareng atau sekedar memotret mereka. Tentunya para selebritis ini ingin selalu tampil maksimal, dong.

Bicara soal gaya para selebritis, selebritis muda ternyata juga punya style yang nggak kalah dengan mereka yang sudah senior. Mereka bahkan punya barang-barang hits yang selalu mereka pakai kemana saja untuk menunjang penampilan mereka. Berikut ini diantaranya.

Aliando Syarief dan Kacamatanya

Kacamata sekarang ini memang lagi ngetrend banget di kalangan anak muda, termasuk aktor Aliando Syarief. Pemeran Digo di sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini ternyata termasuk seseorang yang menggemari kacamata.

Kacamata Hits Aliando Syarief
Kacamata Hits Aliando Syarief

Foto-foto di instagramnya banyak menunjukkan ia berpose dengan berbagai jenis kacamata. Mulai dari yang berbentuk kotak, hingga bulat baik kacamata putih, maupun hitam. Dalam beberapa kesempatan acara live pun ia tampak tampil dengan kacamata hitamnya.

Gaya Kasual Tapi Kece Luna Maya

Artis cantik Luna Maya selalu bisa tampil kece ketika di depan ataupun di belakang layar. Penampilannya selalu bisa membuat orang kagum dengan kecantikannya dan gaya berpakaian. Nah, salah satu barang hits untuk menunjang penampilannya yang kasual atapi keren adalah sepatu.

Gaya Seru dan Unik Luna Maya
Gaya Seru dan Unik Luna Maya

Luna Maya memang terkenal sebagai pribadi yang easy going dan hal ini terpancar dalam penampilannya. Ia cukup tampil dengan setelan kaos atau kemeja dengan celana dan dipadukan dengan sepatu model slip on yang sering ia pakai. Sepatu model slip on dengan sol yang rata seperti sepatu wakai memang nyaman dipakai sehari-hari. Belum lagi dengan modelnya yang santai membuat Luna Maya sering terlihat tampil dengan sepatu model slip on.

Parade Tas Taylor Swift

Taylor Swift merupakan salah satu penyanyi muda yang paling populer saat ini. Tidak hanya lewat nyanyiannya, gaya Taylor Swift sehari-hari juga membuatnya menjadi fashion icon bagi banyak wanita. Nah, salah satu atribut yang nggak boleh terlewat bagi Taylor Swift adalah tas.

Tas Taylor Swift
Tas Taylor Swift

Di setiap kesempatan, Taylor Swift terlihat menjinjing berbagai macam hand bag cantik yang membuat penampilannya makin sempurna. Nggak hanya tas, footwear Taylor Swift juga banyak jadi perbincangan. Salah satunya, ia terkadang menggunakan flat slip on seperti sepatu Wakai. Tas model klasik atau vintage seperti yang sering dipakai Taylor Swift kini memang kembali hits.

Jaket Kulit Vino G Bastian

Trend Jaket kulit sepertinya memang tidak akan pernah mati. Modelnya yang keren dan membuat pemakainya terlihat stylish dan terlihat gagah membuat jaket yang satu ini selalu digemari termasuk di kalangan selebritis.

Jaket Kulit Vino g Bastian
Jaket Kulit Vino g Bastian [via]
Salah satu selebriti yang hobi memakai jaket kulit adalah Vino G. Bastian. Dalam kesehariannya, ia memang sering terlihat memakai jaket kulit untuk melengkapi penampilannya. Nah, ketika bermain di film Radit & Jani dan Realita Cinta dan Rock&Roll, ia juga memakai jaket kulit di hampir setiap adegannya. Jadi tidak salah kalau banyak anak muda sekarang yang masih tertarik mengenakan jaket kulit sebagai pelengkap penampilan.

Jam Tangan Trendy Milik Sherina

Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga bisa menjadi aksesoris alias pelengkap penampilan. Beberapa artis bahkan punya koleksi jam tangan yang bisa melengkapi penampilan tertentu mereka. Salah satu artis yang suka koleksi jam tangan adalah artis Sherina.

Jam Tangan Sherina
Jam Tangan Sherina

Nah, Sherina ini ternyata begitu menggemari jam tangan lho. Lewat media sosialnya, ia juga hobi berfoto dengan menunjukkan jam tangannya. Lewat twitter, ia juga sempat memotret tangan dan arlojinya yang terangkat dengan latar belakang pemandangan yang indah. Wah, keren! Ditambah dengan sepatu wakai, kamu bisa ‘mencuri’ gaya seru Sherina jadi makin hits!

Nah, itulah tadi beberapa barang yang hits dikalangan selebriti muda. Barang mana saja sih yang juga sudah kamu miliki?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *