Kpop

4 Barang Fashion Asli Indonesia Ini Jadi Tren di Korea Selatan!

Oleh -

Demam Kpop yang tengah melanda dunia memang belum menunjukkan tanda-tanda akan mereda. Sebaliknya euforia budaya pop negeri gingseng ini semakin kuat dan memiliki peminat besar bahkan di Indonesia. Tak khayal jika setiap kali mengadakan tur konser, Indonesia selalu kebagian jatah! Bisa dibilang Indonesia memang jadi negara favorit para idol Kpop untuk menggelar konser. Dan berkat kunjungannya beberapa kali, para idol inipun makin mengenal produk-produk asli Indonesia!

Baca Juga: Lagi Tren! 4 Pasangan Selebriti Korea Ini Berkencan Dengan OM-OM

Tak hanya soal makanan, beberapa barang fashion pun dikenal oleh para bintang Korea Selatan ini loh! Dan sekali barang ini dikenal oleh para idol, dijamin deh langsung hit dan populer di seluruh dunia termasuk Korea Selatan! Penasaran dengan barang fashion asli Indonesia apa saja yang nyatanya jadi ikutan booming di Korea Selatan? Simak ulasan lengkapnya berikut ini yuk!

1. Produk Damn I Love Indonesia

Yup! Merek ‘Damn, I Love Indonesia’ ini menjadi salah satu barang fashion asli Indonesia yang berhasil mencuri hati para idol Kpop! Terlihat dengan berbagai potret para idol yang kerap tampil mengenakan produk dari brand rintisan Daniel Mananta ini. Mulai dari personil 2PM, Super Junior hingga EXO!

Damn, I Love Indonesia [image source]
brand Damn, I Love Indonesia mulai go internasional dan tren di Korea Selatan
Mulai dari kaos hingga jaket, brand Indonesia ini sering dipakai oleh para idol saat melakukan konser di Indonesia. Tapi jangan salah, dalam kesehariaan para idol inipun nyatanya menyukai kaos casual dan jaket modis dari Indonesia ini loh! Beberapa waktu lalu, Baekhyun bahkan terlihat keluar dari SM Building menggunakan Jaket ‘Bagong’ yang merupakan salah satu karya dari brand ‘Damn, I Love Indonesia’ itu. Dan melihat pasar yang cukup menjanjikan, lini busana milik mantan VJ MTV itu pun akhirnya merilis kaos dengan design khusus bertulisan huruf Korea! Next

Selanjutnya: Sandal Swallow

Apakah Kamu Setuju?