April 24, 2024

Barang branded Annisa Pohan

Penampilan merupakan hal yang harus kita perhatikan. Seperti yang kita tahu, kesan pertama didapat dari mata yang langsung menangkap penampakan dan juga penampilan kita. Apalagi bagi seseorang yang berprofesi sebagai public figure atau artis, yang jelas akan sering jadi pusat perhatian, penampilan merupakan hal yang sangat penting. Bagi sebagian artis, bahkan ada yang rela mengeluarkan banyak uang untuk barang-barang mewah demi menunjang penampilannya.

Annisa Pohan, merupakan artis yang mempunyai wajah cantik juga rambut yang indah. Selain itu, kegiatan keartisannya tak mampu membuatnya meninggalkan bangku pendidikan. Si cantik satu ini ternyata membuat anak mantan presiden kita jatuh cinta. Anak pertama Susilo Bambang Yudhoyono, yaitu Agus Yudhoyono akhirnya berhasil memperistri Annisa Pohan di tahun 2005 lalu. Setelah sekian lama aktif di militer, Agus kini mencalonkan diri untuk posisi Gubernur DKI Jakarta. Sebagai calon istri calon Gubernur, ternyata Annisa punya sederetan barang branded yang harganya selangit. Apa saja, sih?

1. Bergaya ala Fashionista Kelas Dunia

Kacamata Victoria Beckham milik Annisa Yudhoyono
Kacamata Victoria Beckham milik Annisa Yudhoyono

Kacamata memang berfungsi untuk melindungi mata dari terik matahari di siang hari. Namun, kini kacamata disediakan dengan berbagai model bingkai yang disesuaikan dengan bentuk wajah. Bahkan ada banyak yang warna yang bisa kita mainkan dengan baju, bahkan lipstik yang sedang dipakai. Kali ini, Annisa Pohan sudah terlihat seperti fashionista kelas dunia dengan kacamata rancangan Victoria Beckham yang seharga 6 juta rupiah.

2. Yang Klasik Tidak Akan Ketinggalan Jaman

Kacamata Bottega Veneta milik Annisa Pohan
Kacamata Bottega Veneta milik Annisa Pohan

Trend tak melulu dari fashion model terbaru. Kadang model klasik kembali digemari, dan malah menjadi trend. Seperti kacamata yang satu ini. Annisa Pohan terlihat mengenakan kacamata model eye cat klasik warna hitam, keluaran dari Bottega Veneta yang harganya mencapai 16,4 juta rupiah. Model vintage klasik, memang tidak akan ketinggalan jaman. Cantiiiik!

3. Si Putih dengan Warna-warni Secantik Permen

Sepatu Christian Louboutin Annisa Pohan
Sepatu Christian Louboutin Annisa Pohan

Seperti yang kita tahu, warna hitam dan putih memang wajib punya. Item fashion dengan hitam atau putih akan mudah dipasangkan dengan barang berwarna apa saja, atau bahkan dengan warna itu sendiri. Seperti yang satu ini, Annisa Pohan terlihat cantik dengan midi dress berwarna putih polos. Untuk mempercantik penampilannya, Annisa pun memilih mengenakan sepatu pumps dari Christian Louboutin yang seharga 18,6 juta rupiah. Semakin manis, sepatu Annisa dihiasi spike warna-warni seperti permen.

4. Bukan Tas Selempang Biasa

Annisa Pohan dan suami kesayangan, Agus Yudhoyono
Annisa Pohan dan suami kesayangan, Agus Yudhoyono

Tas kecil dengan tali panjang yang bisa digantungkan ini memang salah satu model kesayangan. Untuk dipakai saat berjalan ke mall, bahkan liburan yang tak perlu membawa banyak barang. Tas selempang, atau sling bag untuk tempat dompet juga smartphone memang pilihan yang tepat. Annisa Pohan jelas juga mempunyai tas dengan model ini. Bukan tas biasa, sling bag milik Annisa ini adalah produk dari M2Malletier yang harganya mencapai 24,2 juta rupiah.

5. Tampilan Anggun dan Elegan ala Annisa Pohan

Tampilan elegan dan bersahaja ala Annisa Pohan
Tampilan elegan dan bersahaja ala Annisa Pohan

Dalam menghadiri beberapa acara, Annisa Pohan selalu berhasil memukau dengan penampilannya. Annisa Pohan selalu tampil menawan dengan gayanya yang elegan. Seperti yang terlihat di foto satu ini. Annisa Pohan tampak mengenakan atas putih dengan selendang untuk mempermanis penampilannya. Untuk sentuhan terakhir, Annisa terlihat menenteng tas dari Delvaux yang harganya mencapai 95,5 juta rupiah.

6. Tas Wajib Punya, Nih

Hermes Birkin Fairy Annisa Pohan
Hermes Birkin Fairy Annisa Pohan

Tapi belum lengkap memang jika sekelas Annisa Pohan tak terlihat menenteng tas Hermes yang melegenda tersebut. Jangan khawatir, Annisa Pohan juga terlihat menenteng Hermes Birkin Fairy Black Kelly yang dipadukan dengan rok hitam dan atasan cantiknya. Berapa, Hermes milik Annisa Pohan ini harganya mencapai 181,9 juta rupiah. Wow!

Nah, sudah lihat kan, ternyata Annisa Pohan, istri calon Gubernur DKI yang satu ini juga memiliki beberapa barang branded. Meski begitu, penampilan si cantik ini tak pernah glamor, dan selalu bersahaja. Bagaimana, sudah cocok jadi ibu pejabat, belum nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *