Seleb Indonesia

Deretan Barang Branded Keluarga Nagita Slavina Yang Dibawa Liburan Keliling Eropa

Oleh -

Berita Selebritis – Pasangan favorit Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini sedang berkeliling eropa. Tentunya si kecil lucu Rafathar juga turut serta. Bukan hanya itu, Raffi dan Nagita memboyong keluarga besarnya dan juga seluruh karyawan dalam bisnis klinik kecantikannya, Lazeta Skin Care.

Baca Juga: Galeri Barang Branded Keluarga Nagita Slavina, Bukti Sah Mereka Kaya Raya

Siapa juga yang tidak tahu bahwa keluarga satu ini juga tajir melintir? Meski sering menggunakan barang mahal, Raffi maupun Nagita tidak pernah terlihat memamerkannya. Dalam liburannya kali ini, Raffi juga Nagita juga tampak mengenakan beberapa barang branded yang harganya bikin melongo. Mau tahu apa saja?

Stroller Bergaya Untuk Baby Rafathar

Baby Stroller milik Rafathar, Raffi Ahmad
Baby Stroller milik Rafathar, Raffi Ahmad (via Instagram)

Si kecil Rafathar juga ikut keliling Eropa, loh. Untuk ini, Raffi dan Nagita membekali diri mereka sebuah stroller untuk memudahkan jalan-jalan mereka jika Rafathar mulai kelelahan. Nah, bukan Raffi Ahmad namanya kalau akan memilih stroller yang biasa-biasa saja untuk baby pertamanya itu. Stroller milik Rafathar ini keluaran brand Bugaboo. Harga dari stoller ini mencapai Rp. 18 juta-an, loh. Wow! The luckiest baby in the world.

Koper Seharga 50 Juta

Suitcase Nagita Slavina dan Raffi Ahmad
Suitcase Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (via Instagram)

Untuk berpergian, jelas dibutuhkan suitcase atau koper untuk menyimpan segala keperluan. Raffi dan Nagita, memilih membawa koper produk dari brand fenomenal, LouisVuitton. Koper model klasik dengan gaya yang tidak akan lekang dimakan waktu milik Raffi dan Nagita ini makin manis dengan tambahan detail inisial R.N. Mau tahu berapa harganya? Koper LouisVuitton berinisial nama milik Raffi dan Nagita ini mempunyai harga Rp. 48.600.000. Harga yang fantastis, bukan?

Topi Lucu Seharga Jutaan

Hats Nagita Slavina
Hats Nagita Slavina (via Instagram)

Eropa saat ini memang sedang musim dingin. Karenanya, Nagita dan Raffi Ahmad tampak menyiapkan banyak baju hangat, topi, juga scarf untuk tetap hangat selama liburan di Eropa. Seperti yang satu ini, Nagita Slavina tampak menggunakan topi woll yang hangat. Siapa yang menyangka kalau topi woll yang dipakai Nagita ini harganyanya mencapai 2.200.000. Topi rajut hangat milik Nagita ini adalah salah satu produk keluaran Eugenia Kim, toko yang menjual berbagai aksesoris mewah yang berbasis di New York. Hmmm, mahal juga, ya.

Bergaya Dengan HeadBand

Headband Nagita Slavina
Headband Nagita Slavina (via Instagram)

Satu lagi aksesori hangat milik Nagita yang dibelinya dari Eugenia Kim ini. HeadBand warna coklat muda ini menjaga kehangatan kepala Nagita Slavina, namun tetap juga bergaya. HeadBand rajut hangat keluaran Eugenia Kim yang dipilih Nagita ini harganya mencapai Rp. 1.300.000 rupiah.

Penghangat Leher Berharga Fantastis

Scarf Mewah Nagita Slavina
Scarf Mewah Nagita Slavina (via Instagram)

Selain topi dan headband yang hangat, Nagita Slavina juga tampak mengenakan scarf. Scarf yang berfungsi untuk menjaga lehernya dari serangan dingin milik Nagita ini bukan scarf biasa. Tampak Nagita sedang mengenakan scarf berwarna merah dan biru dengan detail gambar mata di seluruh scarf. Scarf milik Nagita ini ternyata keluaran dari brand fashion di Paris, yaitu Kenzo. Scarf ini dibandrol dengan harga Rp 6.700.000. Ah, harganya langsung bikin melongo, ya.

Tas Mungil Nagita Seharga Mobil

Tas Dior Milik Nagita Slavina
Tas Dior Milik Nagita Slavina (via Instagram)

Selain pecinta tas Hermes, ternyata Nagita Slavina juga tertangkap kamera sedang menggunakan tas keluaran brand fashion Paris yang sudah mendunia, Dior. Nagita tampak sedang menggunakan tas kecil kulit berwarna-warni dengan tali panjang. Tas imut Nagita ini harganya mencapai Rp. 79.400.000. Wah, seharga mobil Daihatsu Ayla yang aru, nih.

Backpack Seharga Motor Baru

Backpack Nagita Slavina
Backpack Nagita Slavina (via Instagram)

Sebagai seorang ibu yang bepergian dengan bayi, maka Nagita Slavina memang membutuhkan tas super besar untuk menampung semua kebutuhan si kecil Rafathar yang menyangkut pampers, susu, dan baju hangatnya. Untuk ini, Nagita memilih tas punggung keluaran dari brand fashion dunia yang lainnya, yaitu Gucci. Sudah siap mengetahui harganya? Tas punggung hitam dengan garis merah juga abu-abu ini harganya mencapai Rp. 13.500.000. Wow!

Baca Juga: Deretan Tas Hermes Nagita Slavina, Terbanyak Se Indonesia

Nah, sudah lihat kan sederetan barang super mewah yang dibawa Nagita Slavina serta Raffi Ahmad untuk menemani liburan mereka kali ini? Hmmm, bikin melongo dan bikin iri, ya. Anyway, Happy Holiday, Rafathar! Next

Apakah Kamu Setuju?