Model

Bar Rafaeli Diam-Diam Sudah Menikah Dengan Seorang Pengusaha

Oleh -
Bar Rafaeli via bbc
Bar Rafaeli via bbc

Kabar bahagia datang dari mantan kekasih Leonardo DiCaprio, Bar Rafaeli. Supermodel asal Israel tersebut diam-diam sudah menikah dengan tunangannya yang tak lain adalah seorang pengusaha bernama Adi Ezra, Kamis (24/9). Tidak mengherankan jika momen ini akhirnya mencuri perhatian media di seluruh dunia.

Acara sakral itu sendiri dihadiri oleh pihak keluarga, teman-teman terdekat, dan beberapa sahabat yang juga berasal dari dunia hiburan. Pernikahan Bar Rafaeli digelar dengan gaya Yahudi tradisional. Dengan mengusung konsep outdoor, pernikahan itu pun terlihat mewah, elegan, dan penuh keakraban.

Setidaknya, ada sekitar 300 tamu undangan yang ikut menghadiri dan menyaksikan upacara pernikahan yang cukup sakral tersebut. Acara ini diadakan di sebuah resort mewah, Carmel Forest Spa Resort, Haifa, Israel. Upacara pernikahan pun berlangsung dengan sangat lancar dan penuh kemeriahan.

Model cantik berambut blonde itu berjalan menuju altar dengan diiringi lagu berjudul The Beginning Of The World yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Israel, Shlomi Shabbat. Ketika itu, penampilannya benar-benar cantik, anggun, memukau dengan balutan gaun pernikahan berwarna putih dari brand fashion ternama, Chloe.

Bahkan, salah seorang sumber menyampaikan bahwa upacara pernikahan Bar Rafaeli sangat indah dan menakjubkan. “Upacara pernikahannya berlangsung sangat indah, penuh dengan teman-teman dekatnya dan juga keluarga. Ada beberapa nama artis dan model juga. Venue-nya sendiri benar-benar luar biasa. Bar tak pernah terlihat sebahagia ini,” kata sumber itu.

Sebelum menjalin hubungan dengan Adi Erza, Bar Rafaeli memang terlebih dulu menjalin cinta dengan bintang film legendaris Titanic, Leonardo DiCaprio. Pada saat Leonardo asyik menikmati masa-masa pacarannya dengan Kelly Rohrbach, saat ini Bar justru terlebih dulu melangkah ke jenjang pernikahan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page