Musik

Kevin And The Red Rose, Band Baru Kevin Aprilio

Oleh -

Sukses dengan band Vierra, Kevin Aprilio kembali membentuk band terbarunya yang diberi nama Kevin and the Red Rose melalui bantuan Instagram. Pasalnya, dua dari tiga vokalisnya didapat melalui audisi di Instagram. Hal itu dijelaskan Kevin saat dirinya memperkenalkan para personel Kevin and the Red Rose beberapa waktu lalu.

Sementara itu satu personel lainnya, Eda tidak lain adalah teman Kevin di kampus. Setelah mengenal satu sama lain, Kevin akhirnya memutuskan untuk mengajak ketiganya bergabung dan membentuk Kevin and the Red Rose. Band ini sendiri akan memulai perjalanan karier mereka dengan merilis sebuah album pada bulan September 2016 mendatang.

“Jadi ada Ilyas, Eda, sama Lutfhi. Kalau Ilyas sama Lutfhi saya kenalnya lewat Instagram. Jadi, saya audisi-audisi cari orang yang sering upload video bagus, ternyata ketemu mereka. Lutfi suaranya bagus banget pas ketemu juga bagus suaranya. Kalau Eda emang teman kampus. Jadi, mereka aku ajak gabung di sini,” kata Kevin Aprilio di Plaza Senayan, Jakarta Pusat

Kevin And The Red Rose via okezone
Kevin And The Red Rose via okezone

Di kesempatan yang sama, selain mengumumkan band barunya, Kevin juga mengajak para penggemarnya untuk menjauhi narkoba dalam bentuk apapun. Dia pun menghimbau untuk tidak pernah coba-coba bersentuhan dengan barang itu. “Jangan cobain dan main api sama kayak gitu (narkoba). Untungnya aku anak rumahan dan banyak kerja di rumah,” ucapnya.

Kevin mengaku menolak pemakaian obat-obatan terlarang itu dengan alasan apapun, meski jika disebut untuk membantunya mencari inspirasi musik. Dia menegaskan banyak hal buruk yang timbul dari pemakaian narkoba. Menurutnya, masih banyak cara lain sebagai sumber inspirasi. Bahkan dia mengaku perempuan memberinya inspirasi dalam bermusik.

“Kalau narkoba terlalu berisiko, banyak cara fun di luar narkoba. Ya, mendingan main Dota (game online) saja. Kalau saya nggak narkoba, tapi saya lebih ke perempuan. Pas dekat sama cewek atau sudah putus adalah momen yang pas untuk mencari inspirasi bermusik,” tandas putra pasangan musisi Addie MS dan Memes tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?