Seleb Indonesia

Yuk Kenalan dengan Bambang Aditya Trihatmanto, Cucu Soeharto yang Gantengnya Bikin Meleleh

Oleh -

Keluarga Cendana sejak dulu dikenal memiliki keturunan dengan bibit yang unggul. Selain memiliki wajah yang rupawan, rata-rata keturunan keluarga Cendana juga memiliki otak yang cerdas.

Banyak hal seputar keluarga Cendana yang menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah cucu-cucu dari keluarga Cendana yang kerap mencuri perhatian para netizen. Jika beberapa waktu lalu Panji Trihadmojo, putera pertama dari Bambang Trihadmojo sempat menjadi bahan perbincangan masyarakat karena wajah gantengnya, kini giliran sang adik bungsu yang mulai mencuri perhatian para netizen. Hmm, seperti apa wajah cucu mantan presiden Soeharto yang katanya bisa bikin hati wanita deg-degan itu? Yuk, simak bersama foto-fotonya!

1. Bambang Aditya Trihatmanto merupakan putra bungsu dari pasangan Bambang Trihadmojo dan Halimah Agustina Kamil, sekaligus cucu dari mantan Presiden Republik Indonesia kedua, Soeharto.

2. Pria yang akrab disapa Adi ini lahir di Jakarta, 23 Mei 1990 dan kini telah berusia 27 tahun.

3. Sama seperti sang kakak, Panji Trihadmojo yang sempat jadi pembicaraan karena ketampanannya, Adi juga memiliki wajah yang nggak kalah rupawan. 

4. Dengan postur badan tinggi tegap, kulit putih, hidung mancung, dan mata yang indah, Adi bisa bikin hati para wanita meleleh saat melihatnya. Kata orang-orang, wajah Adi menurun dari ibunya.

5. Adi juga disebut-sebut memiliki pembawaan yang tenang dan nggak banyak bicara. Inilah yang membuat penampilan gantengnya terlihat semakin menawan di mata kaum hawa.

6. Selain ganteng dan cool, Adi rupanya merupakan sosok yang pintar. Ia telah mengenyam pendidikan S2 di Amerika Serikat, tepatnya di Loyola Marymount University, Los Angeles, California.

7. Saat ini ia sudah merampungkan studinya di sana, namun masih menetap di negeri Paman Sam.

8. Sudah ganteng, pendiam, pintar, dari keluarga terpandang pula, Adi memang sangat sempurna bagi setiap wanita. Tapi sayangnya, sudah ada seorang perempuan yang telah berhasil merebut hati Adi.

9. Ia adalah Kezia Toemion, anak dari mantan Kepala BKPM, Theo F Toemion. Pasangan ini sama-sama bersekolah di Amerika dan sering jalan berdua.

10. Pada 28 Oktober 2016 lalu, Adi dan Kezia sudah genap 10 tahun berpacaran dan itu artinya di tahun ini mereka akan merayakan anniversary ke 11. Saking langgengnya, banyak yang mendoakan semoga pasangan ini cepat menikah.

Karena dulu masih kecil dan nggak pernah berhubungan dengan dunia entertainment, belum banyak yang mengenal sosok cucu Soeharto yang satu ini. Saat sudah dewasa kegantengan Adi nggak kalah dari sang kakak, Panji. Semoga Adi bisa jadi kebanggaan keluarga dan segera menikah dengan wanita pujaan hatinya. Next

Apakah Kamu Setuju?