LifeStyle

Aduh! Tak Terima Diputuskan, Gadis Ini Sebar Foto Vulgar Sang Mantan

Oleh -

Patah hati memang bisa mengakibatkan seseorang melakukan hal yang di luar akal pikiran. Masih ingat artis tanah air kita, Revi Meriska, kan? Sempat heboh diberitakan bahwa Revi mengunggah banyak foto dirinya saat sedang tak sadar alias mabuk. Diberitakan juga bahwa wanita cantik itu melakukan hal tersebut karena dorongan rasa patah hati.

Seperti juga kisah ini, wanita berusia 20 tahun ini tak terima karena kekasih yang dipacarinya selama lima bulan memutuskan untuk berpisah dengannya. Kehabisan cara, Ellie Melaugh akhirnya kesal dan nekad melakukan hal yang akhirnya ia sesali seumur hidup. Bagaimana ceritanya, sih?

Ellie Melaugh berpacaran dengan pria ini selama kurang lebih lima bulan. Selama berpacaran, Ellie tinggal di rumah sang kekasih. Nenek sang kekasih yang sedang menderita kanker juga tinggal bersama mereka. Saat penyakit sang nenek semakin parah, hubungan mereka terkena imbasnya. Pertengkaran menjadi makanan sehari-hari. Di situlah sang kekasih melihat sisi lain dari Ellie Melaugh.

Ellie Melaugh
Ellie Melaugh (via Daily mail)

Menurutnya, Ellie merupakan wanita yang sangat kekanak-kanakan. Dia akan menangis jika tidak mendapat sesuatu yang ia inginkan. Pernah di satu waktu, saat mereka selesai bertengkar hebat, sang kekasih mengatakan bahwa ia akan pergi ke pub, sehingga masing-masing bisa menenangkan diri. Namun yang terjadi, Ellie malah memasukkkan uang sang kekasih ke dalam mulutnya dan menelannya. Hal itu ia lakukan hanya untuk mencegah sang kekasih pergi.

Sang kekasih pun mulai ketakutan dan mengingkan perpisahan. Namun, Ellie menolak berpisah dan keluar dari rumahnya. Dan saat ia berhasil meyakinkan Ellie untuk meninggalkan dirinya dan keluar dari rumahnya, teror pun di mulai. Ellie mengancam akan membakar rumahnya. Ia juga meneror adik perempuan sang kekasih, Ellie mendoakan semoga adik sang kekasih juga menderita kanker seperti nenek mereka.

Sang kekasih bahkan dengan sangat terpaksa mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai manajer di salah satu perusahaan besar. Hal ini dikarenakan teror Ellie pun sudah sampai ke tahap penyerangan di kantor. Ratusan kali Ellie menghubungi mantan kekasihnya tersebut, membuat sang mantan harus berkali-kali mengubah nomor teleponnya.

Pengadilan Wimbledon
Pengadilan Wimbledon (via Daily Mail)

Puncaknya adalah saat sang mantan mendapat banyak telepon dari teman-temannya yang memberitahu bahwa banyak foto tak senonoh dirinya yang tersebar luas di internet. Pertama, foto-foto vulgar dirinya diunggah di akun Facebook dan Twitter miliknya yang sudah dibajak oleh Ellie. Tak hanya itu, Ellie juga mencantumkan nama dan alamat lengkap dirinya di profil. Sang mantan pun banyak mendapat kunjungan tak diharapkan.

Belum cukup, Ellie memajang foto porno sang mantan di salah satu website kencan online. Tak tahan, sang mantan pun akhirnya melaporkan Ellie Melaugh. Setelah mengakuinya, Ellie ditahan selama 12 minggu dan skors selama dua tahun. Ellie juga mendapat larangan keras untuk mendekati sang mantan. Selain itu, Ellie mendapat pengawasan seumur hidup.

“Ini adalah cobaan yang mengerikan. Dia membuat hidup saya seperti mimpi buruk”, ungkap sang mantan kekasih. Hakim pun akhirnya harus memasukkan Ellie ke penjara selama dua tahun karena terbukti mengunggah foto vulgar tanpa ijin pemiliknya. Sejauh ini, hanya ada dua kasus serupa, dan semuanya dilakukan oleh perempuan yang patah hati.

Wah, sepertinya harus hati-hati, nih. Kalaupun harus berpisah dengan sang kekasih, usahakan dengan cara baik-baik, ya. Biar tidak menimbulkan dendam. Setuju, kan?

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page