Seleb Indonesia

Duh! Ayu Ting Ting Melakukan Ini Dengan Raffi, Balajaer Jengah “Capek belain kamu Ay”

Oleh -

Ayu Ting-Ting merupakan salah satu publik figur yang kemunculannya di dunia entertaiment dapat dikatakan sensasional. Lahir dari keluarga sederhana, Ayu mulai merintis karirnya perlahan namun pasti. Tak ayal jika kini Ayu mulai menjadi penyanyi papan atas dengan jumlah fans yang tak sedikit. Bahkan, di antara beberapa publik figur tanah air, Ayu Ting Ting menjadi salah satu seleb dengan pengikut terbanyak di akun Instagramnya.


Tentu saja, tak hanya fans fanatik saja yang ingin tahu soal kehidupan Ayu Ting-Ting. Namun, ratusan haters pun tak mau kalah untuk mengamati perilaku sang artis sehari-hari. Tak jarang pula perdebatan dan argumentasi kerap terjadi antara haters dan fans Ayu yang biasanya disebut Balajaer itu. Bahkan Balajaer tak segan-segan untuk menggunakan kalimat kasar tatkala sang artis pujaannya tersebut diserang oleh beberapa orang. Well, beberapa orang setuju jika Balajaer cenderung menjadi fans seleb yang sangat fanatik. Tak sedikit juga seleb tanah air yang lantas menyoroti fenomena Balajaer ini.

Namun siapa sangka, jika para fans pun bisa merasakan jengah dan bosan dengan perilaku sang idola. Yap! Seperti yang dilansir oleh akun Instagram @dramakuin, beberapa fans Ayu Ting Ting mulai capek dengan drama yang dilakukan oleh mantan istri dari Enji itu. Seperti yang diberitakan oleh akun @Dramakuin, beberapa fans Ayu sudah mulai lelah dengan gimmick (drama palsu) yang terjadi di antara Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad.

Kedekatan keduanya memang bukan lagi rahasia umum. Kerap dijumpai sedang berduaan membuat keduanya lantas menjadi bulan-bulanan masyarakat, mengingat Raffi Ahmad yang sudah menyandang status suami. Seperti yang dilansir oleh akun instagram @iamkuntoajieofficial Ayu Ting-Ting dan Raffi Ahmad tertangkap basah sedang berpelukan mesra.

Namun kejadian yang seolah tak ada hentinya ini pun lantas dianggap sebagai gimmick belaka oleh beberapa orang, tak terkecuali fans Ayu sendiri. Tak heran deh, jika lantas beberapa Balajaer mulai jenuh dan tak lagi respect kepada idolanya itu. Hmm, rumit ya, lalu bagaimana nih menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page