Seleb Indonesia

Bersuara Emas, 6 Video ini Buktikan Puteri Baim dan Artika Sari Devi Punya Bakat Turunan dari sang Ayah

Oleh -

Ibrahim Imran alias Baim dan Artika Sari Devi merupakan salah satu contoh pasangan selebriti yang memiliki banyak bakat. Baim terjun ke dunia musik sejak tahun 1997 silam dan dikenal sebagai musisi yang serba bisa, karena mampu menyanyi sekaligus memainkan beberapa alat musik.

Sedangkan Artika mulai dikenal setelah mengikuti ajang kecantikan bergengsi, Puteri Indonesia tahun 2004 sekaligus masuk dalam 15 besar Miss Universe. Dengan pencapaiannya yang luar biasa ini, tentu Artika memiliki kemampuan di bidang modeling sekaligus kecerdasan yang nggak main-main. Di usia pernikahan yang ke 9 tahun, Baim dan Artika sudah dikaruniai dua orang puteri, salah satunya yaitu Sarah Ebiela Ibrahim yang kini mulai menunjukkan salah satu kemampuan yang dimiliki oleh orang tuanya. Kemampuan apa itu? Yuk, simak bareng!

1. Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya

Pepatah ‘buah jatuh tidak jauh dari pohonnya’ sepertinya cukup mewakili kondisi puteri pertama dari pasangan Baim dan Artika Sari Devi. Gadis kecil yang kerap disapa Abbey itu sudah mulai menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi. Saat di rumah, Abbey dan Baim sering duet bersama menyanyikan beraneka lagu kesukaan ayahnya tersebut.

2. Suaranya punya ciri khas

Setiap penyanyi tentu memiliki ciri khas suaranya masing-masing, begitu juga dengan Abbey. Gadis yang baru berusia 7 tahun itu memiliki suara imut yang merdu dan menggemaskan. Setiap kali menyanyikan lagu, entah itu milik band ataupun penyanyi mana saja, Abbey bisa membawakan dengan ciri khasnya sendiri.

3. Nggak cuma menyanyi, tapi juga bisa memainkan beberapa alat musik

Jammin' with ma precious one… #abbeyibrahim #kasianYaAbbey #ithinkiNeedAboy😜 #acdc #Geartalk

A post shared by Ibrahim Imran (@baimguitar) on

Selain menyanyi, Abbey juga senang belajar memainkan beberapa alat musik, yaitu biola dan piano. Berbagai tawaran mmenyanyi pun sempat datang pada Abbey, namun sebelum mengiyakan tawaran tersebut, Artika dan Baim biasanya mempertimbangkan berbagai aspek dulu.

4. Selain bakat, Abbey juga punya minat di musik

Selain berbakat, abbey sudah mulai menunjukkan ketertarikannya pada bidang musik. Meski sudah terlihat jelas, tapi Artika belum mau membentuk sang buah hati menjadi professional. Wanita cantik itu menginginkan semua berjalan dengan alami, apalagi saat ini usia Abbey masih kecil. Orang tua Abbey membebaskan anaknya untuk memilih dunia yang ia sukai tanpa memaksakan kehendak sedikitpun.

5. Inginkan Abbey tumbuh seperti anak-anak pada umumnya.

Abbey memang sudah menunjukkan bakat dan ketertarikannya pada dunia musik, tapi orang tuanya tidak ingin memaksakan sang puteri. Artika ingin Abbey bebas belajar, sekolah, dan bermain seperti anak-anak pada umumnya. Jangan sampai waktu belajar Abbey jadi terganggu karena kegiatan diluar tugas utamanya sebagai anak.

6. Sudah pernah tampil dan akan sumbangkan suara untuk sang ayah

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Abbey sudah pernah tampil dalam sejumlah acara musik. Selain itu, gadis berambut panjang ini juga dipastikan akan menyumbangkan suara merdunya pada album terbaru sang ayah.

Wah, keren banget ya dek Abbey. Masih kecil sudah punya kemampuan yang luar biasa seperti orang dewasa. Semoga nantinya Abbey bisa tumbuh menjadi musisi berprestasi seperti ayah.

  Next

Apakah Kamu Setuju?