Musik Seleb Indonesia

Kecil-Kecil Cabe Rawit, 5 Anak artis Ini Ternyata Miliki Bakat Luar Biasa

Oleh -

Rafathar Malik Ahmad, menjadi salah satu anak artis yang sudah sukses di usia dininya. Baru berumur satu tahun, wajah ganteng putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sudah dikenal oleh banyak kalangan. Belakangan ini, Raffi mengungkapkan bahwa anak pertamanya ini bakal memulai syuting di film pertamanya.

Bukan hanya Raffi saja, ternyata beberapa artis lain juga telah mengarahkan anak tercintanya untuk mulai mengasah bakat yang dimiliki. Bahkan di usianya yang terbilang masih dini, beberapa anak artis ini berhasil mencuri perhatian tanpa memakai embel-embel nama orang tuanya. Siapa sajakah mereka?

1. Naura, Penyanyi Cilik Bersuara Emas

Sepuluh tahun terakhir ini, lagu anak memang jarang sekali diputar di televisi maupun di radio. Seakan mati suri, sedikit sekali penyanyi cilik yang masih bertahan untuk tetap eksis di dunia hiburan. Salah satu penyanyi cilik yang tetap eksis kendati lagu anak mulai ditinggalkan adalah Naura. Well, siapa sih yang tak kenal dengan gadis mungil satu ini?

Naura
Naura

Yap, penyanyi cilik bernama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini muncul pertama kali pada tahun 2014 lalu. Kemunculan pertamanya langsung membuat heboh dengan lagunya yang cantik dan suaranya yang merdu. Belakangan, gadis 11 tahun ini berhasil menyabet dua penghargaan di Ajang AMI 2016. Siapa sangka jika Naura adalah putri dari Riafinola Ifani Sari atau lebih dikenal dengan Nola Be3. Wah, ternyata suara indahnya diwarisi dari sang bunda ya!

2. Anak Gadis Dian Nitami

Selain Amanda Annette Syarief, Dian Nitami dan Anjasmara juga memiliki putri cantik yang bikin para pria tergila. Ialah Sasikirana Zahrani Asmara atau biasa disapa dengan nama Sasi Asmara. Gadis cantik yang memiliki wajah mirip dengan Dian Nitami ini lahir pada tahun 2003 lalu. Kendati masih berusia 13 tahun, Sasi sudah terlihat cantik bak abg 17 tahunan.

Sasi Asmara
Sasi Asmara

Berbeda dengan Naura yang didukung penuh untuk terjun di dunia hiburan oleh Nola, Anjasmara malah tak ingin anaknya terjun di dunia hiburan. Selain karena waktu bermain, ia juga tak ingin pendidikan anak-anaknya jadi berantakan. Pun demikian, diam-diam Sasi memiliki bakat yang cukup membanggakan orang tuanya. Gadis imut satu ini ternyata sangat jago ice skating dan kerap meraih penghargaan di beberapa turnamen di Jakarta dan sekitarnya.

3. Si Cantik yang Raih Banyak Medali

Pernah dengan nama Sidney Azkassyah Yusuf? Yap, gadis cantik satu ini adalah putri pertama dari Cut Tary dengan mantan suaminya, Johannes Yusuf Subrata. Si cantik yang biasa di sapa dengan nama Sidney ini dulunya sering muncul sembari menggandeng tangan sang ibunya. Tak pernah muncul di depan media, ternyata Sidney kini telah beranjak besar.

Sydney - Cut Tari
Sidney – Cut Tari

Tak kalah dengan Sasi Asmara, Sydney juga memiliki bakat terpendam yang membuat kagum Cut Tary beserta keluarga besarnya. Gadis cantik yang lahir pada tahun 2007 ini ternyata seorang atlet senam. Kerennya lagi, Sidney pun sering kali mengikuti kompetisi baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Bukan hanya menjadi peserta, Sidney pun juga sering pulang membawa medali. Wow.

4. Gadis Centil yang Ikuti Jejak Sang Ayah

Dikenal sebagai musisi ganteng, Enda Ungu memang banyak menarik perhatian. Belakangan ini, ia pun mencuri perhatian dengan menjadi vokalis sementara di Ungu menggantikan Pasha. Bukan hanya suaranya yang merdu banget, Enda kembali mengejutkan banyak orang dengan mengenalkan anak gadis yang masih berusia 10 tahun yang bernama Zara.

Zara
Zara

Gadis cantik yang bernama lengkap Azahra Leola Wicuda ini merupakan seorang dancer cilik yang sudah eksis di dunia hiburan. Zara beberapa kali memenangkan ajang kompetisi dancer cilik yang ada di Indonesia. Banyak kalangan yang terkesima melihat bakat gadis cantik yang lihai menari ini. Bukan orang lain, Zara merupakan putri pertama Enda dengan Eka Wilestari.

5. Nala, Adik Gemes yang Mulai Berani Menari di Atas Panggung

Anak gadis yang imut dan menggemaskan ini adalah putri kedua dari pasangan Mona Ratuliu dan Indra Brasco. Ia bernama Syanala Kania Salsabila yang biasa akrab disapa dengan nama Nala. Baru berusia 4 tahun, ternyata Nala tak mau ketinggalan untuk mengasah bakatnya. Selain sudah mulai belajar, si cantik ini juga mengikuti les balet. Bahkan ia pun berani tampil cantik mengenakan kostum balet beberapa waktu lalu.

Nala
Nala

Bukan tak mungkin bagi Nala untuk tampil cantik di atas panggung. Pasalnya, Mona dan Indra adalah sosok orang tua yang mendukung penuh keinginan anaknya untuk mengasah kemampuannya. Selain Nala, anak pertama Mona juga memiliki bakat yang tak kalah memesona. Si cantik yang biasa disapa dengan nama Mima ini ternyata lihai dalam bernyanyi dan memiliki suara merdu, loh!

Baca Juga : Dituduh Hamil Duluan, Celine Evangelista dan Stefan William Mantap Menikah di Hari Pahlawan

Well, orang tua mana sih yang tak ingin melihat anaknya berprestasi dengan bakat yang dimiliki? Semoga saja 5 sosok orang tua di atas bisa menjadi contoh bagi banyak orang tua di luar sana untuk mendukung bakat positif yang dimiliki sang anak. Next

Apakah Kamu Setuju?