Seleb Indonesia

Pakai Baju Ini ke Pemakaman, Yasmine Wildblood Kena Julid Netizens

Oleh -

Sudah menjadi hal yang biasa jika seorang selebritis harus tahan banting menghadapi pujian atau kritikan. Resiko sebagai sosok yang populer, membuat siapapun bebas memberikan pendapat pada selebritis. Hanya saja, kadang kala pendapat itu bisa membuat seseorang sakit hati saat mendengarnya.

Yasmine Wildblood © Instagram @yaswildblood

Perasaan itulah yang tampaknya kini dirasakan oleh pesinetron cantik Yasmine Wildblood. Perempuan berdarah Inggris berusia 24 tahun ini bahkan harus merasakan julid (kritikan pedas) dari netizens lantaran gaya busana yang dia pakai saat berkunjung ke acara pemakaman.

Semua bermula saat istri dari Abi Yapto itu mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (2/9) kemarin. Dalam foto itu, ibu satu putri ini berduka atas kematian adik sepupu sang suami yang bernama Sheliya. Dalam unggahannya, Yasmine menulis, ‘Innalillahi wainnalillahi rojiun, selamat jalan Sheliya sayang, you will be missed ❤🙏🏼😘’.

Namun bukannya turut berdua, salah satu netizens justru malah mengomentari busana Yasmine. Di foto itu, Yasmine tampak berdandan casual dengan kacamata, baju berwarna hitam, celana jeans sobek di bagian lutut dan sandal jepit. Sepertinya netizens yang sudah menghapus komentarnya itu menilai gaya busana Yasmine saat berziarah dianggap tidak sopan baginya.

Merasa tidak enak hati, Yasmine pun langsung membalas kritikan tersebut, ‘Gue dari jam enam pagi udah ke RS, langsung ke rumah duka terus kuburan. Lo pikir gue ada waktu ganti baju? Pinter banget lo’.

Atas apa yang dialami Yasmine, netizens lainnya pun memberikan dukungan pada mantan kekasih Baim Wong itu.

@megamraaa: namanya org berduka boro2 keinget baju, elah.. ada yg meninggal keluarga si mbk nya keknya salonan dulu

@bellaugi: justru gw ngerasa aneh klu lg berduka trus sempat2nya mikirin ganti baju…

@shintaputry1990: Emang mau kondangan pake ganti baju segala..

@windyah9147: Haduh jd netizen yg pinter dong….baju aja diributin pasti kebanyakan vetsin tuh makax otakx error

Dilansir Tribunnews, adik sepupu Abi Yapto itu kabarnya meninggal dunia karena sakit kanker dan dikebumikan pada Sabtu (2/9) kemarin. Next

Apakah Kamu Setuju?