fashion Seleb Indonesia

Niat Bergaya Malah Ketiban Apes, Outfit 4 Seleb ini Kena Nyinyir Netizen

Oleh -

Bagi kebanyakan selebriti, fashion merupakan salah satu hal yang harus senantiasa diperhatikan demi menunjang penampilan mereka. Tak heran jika lantas para seleb pun berlomba-lomba dalam memadu padankan pakaian demi mendapatkan hasil yang maksimal untuk outfit mereka. Namun agaknya yang namanya selebriti tak akan bisa jauh dari komentar pedas para netizen.

Seperti halnya kejadian yang dialami langsung oleh 4 selebriti papan atas tanah air ini. Menggunakan pakaian untuk sebuah acara, kostum yang dikenakan oleh 4 seleb cantik ini justru menuai banyak hujatan serta komentar pedas dari warganet Waduh, seperti apa sih kisahnya? Simak langsung yuk!

1. Raisa, Nude Dress yang menuai komentar negatif

Semenjak pernikahannya dengan Hamish Daud, Raisa memang kerap menjadi bulanan para warganet. Setelah dihujat netizen akibat dinilai terlalu kurus, kali ini Raisa harus menelan nyinyiran warganet akibat pakaian yang ia gunakan. Yah, tampil cantik dengan dress berwarna nude, wanita bersuara emas itu justru mendapat banyak  komentar negatif pada kolom komentar akun Instagram miliknya. Pasalnya, Raisa dianggap terlalu seksi dan tak pantas mengenakan busana yang ketat hingga menunjukkan lekuk tubuhnya.

Berbondong-bondong, netizen juga mengingatkan Hamish, sebagai suami Raisa, untuk senantiasa memperhatikan gaya berpakaiannya itu. Nah, gimana nih menurut kamu?

2. Yuni Shara, baju adat yang dianggap terlalu terbuka

Penyanyi cantik Yuni Shara juga tak lepas dari nyinyiran netizen terkait pakaian yang ia kenakan. Saat memposting foto dirinya yang tengah mengenakan baju adat, banyak yang menyebut dirinya kekurangan kain. Sang penyanyi pun menjelaskan bahwa saat itu dirinya tengah menggunakan kain Ulos, pakaian adat dari Sumatera Utara.

Belum juga selesai dengan kain tersebut, kejulitan warganet pindah pada leher dan dada yang dinilai keriput. Yuni Shara membalas bahwa dia tak menampik usianya yang semakin tua. Pun begitu tak sedikit dari mereka yang tetap mendukung serta memberikan pujian kepada mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut. Memang sabar betul ya kakak Krisdayanti ini menghadapi nyinyiran haters.

3. Nia Ramadhani, baju ala remaja Amerika yang dihujat netizen

Menghadiri acara musik di Amerika, gaya Nia Ramadhani tak ketinggalan untuk menjadi sorotan netizen. Mengenakan baju seksi, dengan hot pants pendek, berbagai komentar negatif pun lantas menyerang ibu dari 3 anak itu. Nia mungkin tak salah, karena gaya berpakaiannya itu merupakan hal yang sangat wajar di negri Paman Sam sendiri, khususnya untuk event musik Coachella yang ia hadiri.

Namun apa daya, imagenya sebagai mantu konglomerat besar dan terhormat membuat hujatan demi hujatan dari followers di akun Instagram miliknya itu tak bisa dihindari. “Suami adalah imam bagi istri, semoga segera diberi hidayah” ungkap salah satu akun di kolom komentar akun Instagram milik Nia. Well, kalo boleh berangkat, berarti sudah dapat ijin dari suami dong ya.

4. Nindy, pakaian mahal yang dirasa mirip seragam Baby Sitter

Seleb yang satu ini nampaknya tak pernah ada habisnya dalam mendapatkan kritik pedas dari netizen. Ini tentu bukan yang pertama kali bagi penyanyi Nindy mendapatkan kecaman dari publik terkait penampilannya. Niat hati menikmati suasana liburan di Thailand, Nindy justru mendapat nyinyiran netizen terkait pakaian yang ia gunakan.

Menggunakan blouse biru dengan celana warna senada, beberapa netizen mempermasalahkan gaya Nindy yang dianggap seperti baby sitter itu. Ada juga yang menganggap blazer teman duet Audy itu kebesaran. Tapi seperti biasa, Nindy tidak banyak pusing dengan netizen julid yang pernah disebutnya sebagai ‘upil Naruto’.

 

Waduh, nampaknya komentar pedas netizen kepada para publik figur tak pernah ada hentinya ya. Mulai dari penampilan, hingga kisah hidup selebriti seolah sudah menjadi konsumsi sehari-hari warganet. Kritikan ini membuat selebriti kita memberikan berbagai reaksi. Ada yang ikutan judes, ada yang berbesar hati menjelaskan, ada juga yang cuek-cuek aja. Well, yang jelas enggak usah ngoyo buat julita jaya di sosial media ya warganet yang budiman. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page