March 29, 2024

5 Seleb Hollywood yang Bajunya Murah Tapi Kelihatan MEWAH!

Bagus tidaknya sebuah barang fashion tidak selalu tergantung pada brand dengan harga yang selangit. Namun, ada juga yang bilang jika baju terlihat bagus tergantung pada si pemakai. Jika si pemakai dari kalangan jetset yang sudah sering terlihat bergaya glamor, barang murah pun terlihat mewah.

Rupanya, hal ini juga berlaku pada kalangan seleb Hollywood. Siapa sangka, jika deretan artis super hits Hollywood ini diam-diam suka mengenakan item fashion berharga merakyat. Namun di tubuh mereka, barang yang dikenakan tidak terlihat murahan. Simak yuk!

1. Kendall Jenner

Siapa sih yang tidak kenal dengan Kendall Jenner? Selain terkenal karena parasnya yang super cantik, adik tiri Kim Kardashian ini merupakan salah satu model Hollywood yang karirnya tengah melejit. Sebagai seorang model, sudah bukan rahasia lagi jika Kendall Jenner selalu terlihat modis.

Kendall Jenner
Kendall Jenner

Tak melulu mengenakan busana dari Balmain yang harganya selangit, Kendall Jenner pernah memakai atasan yang harganya hanya sekitar USD 76 atau setara dengan Rp. 1 juta. Yup, atasan warna biru Solace London Kusama Top.

2. Gigi Hadid

Demikian halnya dengan sahabat Kendall Jenner, Gigi Hadid yang semakin populer setelah melenggang di runaway Victoria Secret. Gigi Hadid juga sering tampil memukau dengan gaya busana yang branded dan super kece. Apalagi, Gigi Hadid kerap melenggang untuk brand ternama.

Gigi Hadid
Gigi Hadid

Di atas runaway atau red carpet selalu terlihat mewah. Tapi diam-diam, Gigi Hadid tak malu mengenakan kacamata dengan harga yang terjangkau oleh semua kalangan. Seperti pada foto di atas yang didapatkannya dengan harga USD 75 saja.

3. Khloe Kardashian

Mendengar nama Kardashian saja, pasti yang terlintas di benak kalian adalah keluarga sosialita nomor wahid di Hollywood. Begitu pula dengan Khloe Kardashian, adik Kim Kardashian yang memang dikenal selalu tampil mewah bersama sejumlah saudaranya yang begitu fenomenal.

 Khloe Kardashian
Khloe Kardashian

Sama seperti Kendall Jenner, Khloe Kardashian juga terlihat nyaman dengan pakaian yang murah. Buktinya, ia pernah mengenakan ripped jeans dari Topshop MOTO Mid Blue yang harganya sekitar Rp. 1 juta.

4. Hailey Baldwin

Satu lagi nih, model Hollywood yang namanya tengah naik daun. Adalah Hailey Baldwin, model Amerika anak dari aktor Stephen Baldwin. Wanita berusia 19 tahun tersebut dikenal karena penampilannya yang kece dan selalu menjadi pusat perhatian. Yang tentu, selalu dibalut dengan busana super mewah.

Hailey Baldwin
Hailey Baldwin

Tapi tunggu dulu, tidak semua baju mewah Hailey Baldwin berharga fantastis. Beberapa baju milik Hailey Baldwin malah dengan harga yang bisa dijangkau semua orang. Salah satunya rok pendek yang harganya tidak sampai Rp. 1 juta.

5. Taylor Swift

Cantik, kaya, dan terkenal tak membuat Taylor Swift menghambur-hamburkan uang yang didapat dari jerih payahnya. Terutama dalam hal penampilan. Dengan hartanya yang melimpah ruah, pelantun Blad Blood ini dikenal dengan penampilan yang sederhana dan jauh dari kalangan sosialita.

Taylor Swift
Taylor Swift

Dalam keseharian, Taylor Swift tetap terlihat fashionable meski pakaian yang dikenakannya memiliki harga murah. Seperti Floral Outfit yang memiliki total harga sekitar USD 90 atau jika di-Indonesia-kan jadi sekitar Rp. 1,2 juta.

Barang murah juga bisa terlihat mewah tergantung pada si pemakai. Seperti kelima artis papan atas Hollywood di atas yang tidak selalu dibalut dengan pakaian branded yang super mahal Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *