April 19, 2024

Bisnis kalangan selebriti memang banyak untungnya. Salah satunya adalah bisnis fashion yang belakangan ini sangat digandrungi oleh banyak artis papan atas Indonesia. Mengapa demikian? Well, tentu saja karena mereka sudah memiliki nama di depan publik yang bisa digunakan sebagai modal untuk promosi. Selain dapat memasarkan bajunya ke sesama teman artis, mereka juga bisa menjual ke penggemar-penggemar mereka.

Salah satunya adalah Sarwendah yang bukan hanya menjual baju fashion dewasa tapi juga anak-anak. Belakangan ini Sarwendah juga menggelar pameran di Indonesia fashion Week dan memakai teman-temannya sendiri sebagai model baju rancangannya. Wah, penasaran dengan baju rancangan Sarwendah yang dipakai para artis dan buah hatinya ini kan? Yuk, intip foto-fotonya berikut ini!

1. Artika Sari Devi

Artika Sari Devi
Artika Sari Devi

Ivan Gunawan boleh bangga menggunakan Kezia Warouw sebagai modelnya di pagelaran IFW kemarin. Pun demikian, Sarwendah juga tak mau kalah. Istri dari Ruben Onsu juga menggunakan model yang pernah berkompetisi di ajang Miss Universe. Ialah Artika Sari Devi yang menggunakan gaun berbelah panjang berwarna pink. Bukan hanya Artika saja, istri dari Baim ini juga mengajak dua buah hatinya (Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim) dengan baju senada dengan gaunnya. Ketiga wanitanya Baim ini pun terlihat cantik menggemaskan memakai baju rancangan Sarwendah.

2. Indah Kalalo

Indah Kalalo
Indah Kalalo

Bukan hanya Artika saja, Sarwendah juga memakai model papan atas Indonesia yang kini lebih fokus mengurus rumah tangganya. Ialah Indah Kalalo yang diketahui tengah menetap di Bali bersama dengan anak dan suami bulenya. Dalam ajang IFW kemarin, Indah juga terlihat cantik saat berlenggak-lenggok di atas catwalk. Tak seperti biasanya, kali ini Indah bersama sang putri cantiknya dengan memakai baju rancangan dari Sarwendah. Nah, bagaimana pendapatmu mengenai baju rancangan Sarwendah berwarna kuning dengan kombinasi pink di atas, cantik kan?

3. Cici Panda

Cici Panda
Cici Panda

Selain kelucuan putri sulung Artika yang terlihat lihai menjadi model, ternyata anak dari Cici Panda juga melakukan hal yang sama. Yap, si gemul satu ini pun terlihat kompak berlenggak-lenggok bersama dengan ibundanya. Keduanya pun terlihat sangat centil banget dengan menggunakan baju rancangan Sarwendah yang diberi nama Alika Dress. Melihat antusiasnya tersebut, banyak sekali netizen yang berkomentar bahwa putri Cici Panda ini berbakat untuk menjadi model. Wah, memang mewarisi bakat dari ibundanya ya!

4. Donna Agnesia

Donna Agnesia
Donna Agnesia

Biasa hanya memandu acara olahraga dan kesehatan, Donna tiba-tiba menjadi model di pagelaran IFW beberapa waktu lalu. Menggunakan rancangan dari Sarwendah, istri Darius ini terlihat cantik dan sama sekali tak terlihat menua. Seperti Artika, Donna juga membawa dua buah hatinya. Siapa lagi kalau bukan Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro dan Quinesha Sabrina Sinatriya yang sudah pandai berpose di depan banyak orang. Wah-wah, rupanya Donna sudah mulai menunjukkan dunia hiburan kepada anaknya ya!

5. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

Setelah mencuri perhatian dengan baju-baju cantik lengkap dengan sayapnya, Jessica Iskandar kembali tampil memesona di ajang IFW 2017 kemarin. Ibu satu anak ini juga menjadi salah satu model dari baju rancangan milik Sarwendah. Seperti Sarwendah yang menggendong putrinya di atas catwalk, Jessica pun juga tampil cantik bersama pangeran gantengnya, El Barack Alexander. Keduanya yang mengenakan baju senada berwarna putih dengan kombinasi putih ini terlihat kompak banget. Sayang, El Barack tidak dapat menyelesaikan panggungnya dengan jalan kaki.

6. Tike Priatnakusumah

Tike Priatnakusumah
Tike Priatnakusumah

Tak banyak yang tahu jika salah satu komedian di Extravaganza satu ini juga memiliki anak yang sudah beranjak dewasa. Sama seperti ibundanya ternyata putri cantik dari Tike ini juga memiliki tubuh besar dan bongsor. Pun demikian, si cantik dan ibundanya ini tak henti-hentinya menarik perhatian para pengunjung pagelaran bergengsi ini. Yap, apalagi kalau bukan tingkah Tike yang selama ini memang dikenal banyak tingkah. Hemm, melihat Tike dan putrinya memakai baju buatan Sarwendah lucu juga ya!

Well, itulah dia para artis sekaligus teman Sarwendah yang turut menyukseskan rancangan baju mantan anggota girlband satu ini. Nah, dari keenam baju rancangan Sarwendah di atas, mana nih yang paling cantik?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *