January 9, 2024

Keputusan Agus Yudhoyono untuk terjun di dunia politik sempat disayangkan oleh banyak orang. Bukan hanya karena dirinya terlalu muda untuk terjun mengikuti jejak ayahnya, tetapi juga hilangnya sosok pria menawan yang membuat banyak wanita jatuh hati ketika mengenakan baju militer. Seperti sihir, siapa pun pria yang mengenakan baju kebesaran satu ini terlihat menawan. Tak percaya?

Coba tengok beberapa artis di bawah ini yang memutuskan berubah wujud menjadi seorang tentara. Bukan menggantikan Agus Yudhoyono, mereka memakai baju militer untuk keperluan akting. Lalu, seperti apa sih wajah ganteng dari para artis ketika mengenakan baju militer? Mungkinkah lebih tampan dan menawan dibandingkan Agus Yudhoyono? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Artis Ganteng yang Ternyata Anak Tentara

Fedi Nuril
Fedi Nuril

Ialah Fedi Nuril yang lahir dari keluarga militer. Ayahnya yang telah meninggal, dulunya merupakan salah satu prajurit yang berkeinginan anaknya untuk ikut terjun di dunia militer. Sayang, karena mata Fedi Nuril minus, ia gagal melangkah ke akademi militer. Kendati gagal menjadi tentara, Fedi berkesempatan untuk memakai baju kebesaran ayahnya. Pada tahun 2015 lalu, ia berubah wujud menjadi seorang tentara lewat sebuah film bersama dengan Tika Bravani. Nah, ganteng kan?

2. Gagahnya Rio Dewanto Kalah Pakai Baju Militer, Bikin Mata Melek

Rio Dewanto
Rio Dewanto

Ya, suami ganteng dari Atiqah Hasiholan satu ini juga sempat memerankan seorang prajurit yang ditugaskan di Lebanon. Tak kalah menawan dengan Fedi, Rio juga terlihat gagah dengan setelah baju militer khas Indonesia ini. Seperti biasanya, Rio merasa bahwa perannya sebagai Satria dalam film I Leave My Heart in Lebanon ini benar-benar menambah pengalaman. Bukan hanya soal berakting, ia juga melakoni berbagai latihan seperti wajib militer. Wah, tak heran jika badan Rio makin seksi ya!

3.  Cita-cita Rizky Hanggono yang Terwujud, Meski Lewat Film

Rizky Hanggono
Rizky Hanggono

Jika Fedi ingin meneruskan profesi ayahnya, beda lagi dengan aktor ganteng di film Jomblo satu ini. Ialah Rizky Hanggono yang ternyata pernah bercita-cita menjadi polisi atau pun tentara. Sayang, takdir membawa Rizky untuk menekuni dunia seni peran. Tak sepenuhnya gagal, Rizky cukup bahagia lantaran ia cita-cita terwujud meski menjadi tentara di sebuah film. Nah, kira-kira seperti apa wajah Rizky Hanggono ketika benar-benar terjun di dunia militer ya? Mungkin kah seperti foto di atas?

4. Anggota Keluarga Militer yang Cinta Kepada TNI

Yama Carlos
Yama Carlos

Ialah Yama Carlos yang memiliki seorang kakek seorang tentara. Sempat berkeinginan menjadi tentara seperti kakeknya, keinginan dari Yama ini ditolak oleh orang tuanya. Meski tak didukung menjadi tentara, Yama Carlos masih bisa berkesempatan untuk menggunakan seragam kebangsaan TNI. Lewat film  I Leave My Heart in Lebanon, ia berperan sebagai seorang tentara yang ditugaskan untuk tinggal di Lebanon. Nah, kalau Yama memakai seragam satu ini, gantengnya makin kentara bukan?

5. Komedian Lucu yang Tetap Melawak di Kamp Tentara

Boris
Boris

Pernah membayangkan seorang komedian menjadi tentara? Pastinya, tempat kamp tentara bakalan berwarna dan penuh dengan gelak tawa. Ternyata, ada loh seorang komedian yang mau mengikuti beragam latihan dan juga bersikap serius. Ialah Boris Thompson Manullang atau Boris Bokir yang mendapatkan peran sebagai seorang tentara. Meski wajahnya sudah membuat banyak orang tertawa, tapi ia terlihat sangat serius ketika memakai baju militer. Lihat saja posenya dalam foto di atas.

6. Rendy, Si Ganteng yang Makin Kece dengan Seragam Tentara

Rendy
Rendy

Duh, melihat foto Rendy Kjarnet memakai setelan jas saja sudah menawan, apalagi ketika ia memakai baju militer. Well, lihat saja pose ganteng aktor 28 tahun ini di atas. Bukan hanya menawan, Rendy terlihat ganteng parah dengan tubuh super gagah. Artis blasteran satu ini tentu bakalan menjadi salah satu idola jika ia bergabung dengan anggota TNI. Pasalnya, hanya berakting menjadi tentara, banyak sekali wanita yang memuji paras gantengnya. Kamu juga kan?

Nah, tak kalah ganteng dari Agus Yudhoyono bukan. Well, dari keenam artis di atas, mana nih menurutmu yang paling tampan dan menawan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *