January 10, 2024
Baju Lebaran Artis

Baju Lebaran Artis

Lebaran sudah di depan mata, nih. Rasanya sudah menjadi tradisi bahwa kita akan merayakan hari kemenangan dengan semangat diri, dan juga pakaian terbaik. Ini memang hanya salah satu cara merayakan kemenangan, namun ibadah juga harus terbaik yang bisa dilakukan. Bagaimana pun, belum tentu kita masih mempunyai umur untuk berjumpa dengan bulan suci Ramadan di tahun depan.

Lebaran memang identik dengan hal-hal yang baru. Well, deretan artis-artis di bawah ini pinter banget melihat peluang. Mendekati lebaran seperti ini, pasti banyak yang berburu gamis yang manis. Nggak ada salahnya dong berlebaran cantik dengan gamis-gamis manis dari artis ini. Yuk, intip dan borong.

1. Cantik Ala Bunda Maia Estianty

Kayara by Maia Estianty
Kayara by Maia Estianty

Bisnis bunda Maia Estianty memang sudah mulai menggurita. Dari bisnis kuliner yang sudah membuka cabang di beberapa kota, hingga bisnis properti yang mulai banyak, ternyata bunda Maia juga mempunyai bisnis di bidang fashion. Dalam online shop yang diberinama Kayara By Maia Estianty ini bisa dijual baju kasual dengan warna-warna polos yang tidak terlalu mencolok. Selain itu, ternyata bunda juga menjual kaftan-kaftan yang cantik banget. Duh, buruan borong di @kayarabymaia, ya.

2. Elegan dan Menawan ala Kakak dan Adik Sungkar

Zashi by Zaskia Sungkar dan Shiren Sungkar
Zashi by Zaskia Sungkar dan Shiren Sungkar

Fashion baju muslim bukan hal yang baru designer muda Zaskia Sungkar. Namun, kali ini Zaskia kembali meluncurkan brand baru dengan nama Zashi. Id, yang digarapnya bersama adik kesayangan, Shiren Sungkar. Nama brand baru ini pun diambil dara nama depan Zaskia dan Shiren. Konsep busana muslim yang diusung Zaskia dan Shiren disini adalah elegan dan romantis. Hal ini jelas terlihat dari setiap rancangannya. Apalagi dengan warna-warna pastel yang semakin membuat gaun-gaun mereka menjadi super romantis.

3. Seru Dengan Kaftan Warna-warni

Kanzy Yuni Shara Collection
Kanzy Yuni Shara Collection

Yuni Shara merupakan salah satu single mother yang super mandiri. Yuni Shara dikenal sebagai salah satu artis yang mempunyai kekayaaan menumpuk. Hal ini didapatkannya dari bisnis tambang yang digelutinya sejak lama. Ternyata, selain mengurusi tambang miliknya, Yuni juga membuka satu line clothing yang menjual berbagai kaftan cantik warna-warni. Aduh, warnanya seru banget, bikin nggak bosen, deh.

4. Mewah Bergaya Diva

Lusense Krisdayanti
Lusense Krisdayanti

Nggak kalah dengan sang kakak, Yuni Shara, Krisdayanti pun rupanya juga menggeluti bisnis di bidang yang sama. Terlihat Krisdayanti bekerja sama dengan seorang designer untuk busana muslim dan kerudung, yang menamakan dirinya luthy162 di akun Instagram. Busana yang dipamerkannya ini mempunyai warna-warna yang berani dan bergaya mewah seperti khas sang diva. Silakan cek dan intip koleksinya di akun Instagram dengan ID @lusense_kd, ya.

5. Andalkan Motif Macan

Bells by Bella Shofie
Bells by Bella Shofie

Bella Shofie bisa dibilang anak bawang yang baru saja terjun ke dunia bisnis. Ini lah yang dilakukan Bella, status jandanya membuat dia harus mulai berhemat dan berhenti foya-foya. Bella mulai memperkenalkan bisnisnya ini dengan mukena sebagai produk pertamanya. Makin lama, Bella mulai menambah jenis produknya, yaitu gamis yang cantik. Bella mengandalkan motif leopard atau macan untuk meramaikan produk mukena dan kaftannya.

Nah, silakan jadikan ini untuk membantumu hunting baju yang akan mempercantik penampilannmu di hari kemenangan nanti. Aduh, manis-manis banget model bajunya, ya. Bagaimana, kamu paling suka yang mana, nih?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *