Entertainment fashion Seleb Indonesia

Bukan Bikini, Lihat DJ Butterfly Pake Baju Begini Cowok-Cowok Justru Bakal Gemetar

Oleh -

Nama DJ Butterfly mungkin sudah nggak asing lagi di kalangan kaum muda, terutama bagi mereka yang hobi clubbing dan party. Cewek asal Thailand yang diketahui bernama asli Poltee Kattarey ini dengan mudahnya dikenal karena selain aksi panggungnya bikin pria deg-degan, juga identik dengan penampilan seksi di atas panggung.

DJ pemilik tato kupu-kupu di pundak ini sering kali mengenakan bikini dan pakaian minim lain yang tidak sungkan menonjolkan bagian dadanya yang berukuran kelewat besar. Meski kerap tampil seksi di setiap aksinya, ternyata DJ berparas aduhai tersebut juga bisa lho mengenakan pakaian tertutup. Ia beberapa kali mengunggah foto berpenampilan sopan melalui akun instagramnya. Foto-foto itu sontak dibanjiri pujian dari netizen yang menilai dirinya lebih cantik saat mengenakan pakaian tertutup. Penasaran seperti apa penampilan DJ Butterfly saat jadi cewe baik-baik? Yuk, simak ulasannya!

1. Nggak seperti biasanya pake bikini, DJ Butterfly mengunggah selfie dirinya dengan mengenakan kaos biasa. Dalam balutan pakaian ini ia kelihatan anak rumahan banget yah?

2. Punya wajah yang memang asli cantik, meski foto no make up di pagi hari tetap banyak yang terpesona sama DJ seksi ini.

3. Biasa manggung pakai bikini, DJ Butterfly juga bisa tampil sopan saat sedang bekerja seperti saat sedang menghibur di Zen Thamrin.

4. Mengenakan hoodie di saat santai dan dengan rambut yang digerai, DJ Butterfly tampak begitu menggemaskan.

5. Image “panas” yang melekat pada DJ Butterfly pun seketika luntur saat ia mengenakan kebaya kutu baru berwarna tosca. Penampilannya bahkan terlihat lebih cantik dari bunga mawar yang dipegang.

6. Cewek bernama Katty ini tampak begitu anggun dan feminim meski hanya dengan mengenakan dress batik simple. Kalau penampilannya kayak gini, siapa sih yang nggak meleleh?

7. Lagi-lagi DJ asal Thailand ini berhasil bikin terpesona dengan penampilan sopannya yang mengenakan kebaya plus rok panjang. Kira-kira kalau ketemu DJ Butterfly di jalan pake baju ini, bakal ngenalin dia nggak yah?

8. Waduuuh… boleh diterusin aja nggak nih DJ kupu-kupu pakai kerudung. Cantik banget bagai hijaber masa kini.

9. Dalam balutan busana panjang nan sopan, DJ Butterfly terlihat begitu mempesona. Banyak netizen yang menyukai penampilannya ini ketimbang saat ia mengenakan bikini.

10. Karena berasal dari Thailand, sampai saat ini banyak netter yang meragukan jenis kelamin sang DJ. Kalau menurut kamu, dia laki-laki atau perempuan sih?

Keren banget ya penampilan DJ Butterfly dengan pakaian tertutup dan nggak mengumbar dada seperti ini. Kelihatan cantik, manis, dan feminim, berbeda 180 derajat dengan imagenya saat di atas panggung. Nah, kalau menurut kamu lebih suka penampilan doi yang seperti apa? Next

Apakah Kamu Setuju?