Entertainment fashion Seleb Indonesia

10 Baju Bekas Mikhayla, Anak Nia Ramadhani Yang Dijual Harganya Masih Selangit

Oleh -

Mikhayla Zalindra Bakrie, putri pertama Nia Ramadhani dengan Ardie Bakrie ini terkenal dengan penampilannya yang selalu stylish. Dengan wajah super cantik seperti ibunya, Nia sering mendandani Mikhayla dengan style fashion yang super stylish.

Meski usianya baru menginjak 4 tahun, tapi selera fashion Mikhayla terbilang cukup tinggi. Hal ini juga tak lain akibat pengaruh dari tumbuh sebagai cucu dari pengusaha kaya dan ibu sosialita. Mikhayla selalu tampil cantik, cute, sekaligus elegan dengan balutan pakaian dari brand-brand ternama dunia.

Usianya yang terbilang masih dalam usia pertumbuhan, membuat pakaian, sepatu maupun aksesoris yang ia kenakan lebih cepat nggak muat. Sehingga Nia mengambil inisiatif untuk menjual barang-barang second atau bekas milik Mikhayla ini melalui sebuah akun instagram khusus.

Tujuan dari Nia menjual barang-barang preloved milih Mikhayla supaya uang yang didapat nantinya dapat disumbangkan kepada orang yang membutuhkan. Nia ingin mengajarkan pada sang anak juga bahwa meskipun mereka bergelimang harta tetapi jangan lupa untuk selalu berbagi dengan orang yang membutuhkan.

Meskipun barang-barang branded milik Mikhayla tergolong barang “preloved atau secong atau bekas” tapi harganya masih saja selangit untuk ukuran baju anak-anak, penasaran berapa harga baju Mikhayla?

1.Dress putih dengan lukisan bergambar kupu-kupu milik brand Solemio kembar dengan milik Nia, harganya 4,5 juta

2.Mini dress merek Mischka Aoki dengan aksen bulu-bulu berwarna coklat dijual dengan harga 3 juta

3. Dress sailor wana biru navy miliki Gucci seharga 2,5 juta

4. Dress kuning neon rancangan Baby Dior mulanya dijual 3 juta kemudian turun harga jadi 1 juta.

5. Sepatu rancangan khusus Baby Dior dijual dengan harga 2,5 juta

6. Masih dress rancangan brand Mischa Aoki preloved dengan harga 2,5 juta

7. Baju model kaftan merek Solemio ini preloved dengan harga 1,5 juta

8. Long dres cream merek Solemio dengan harga 1,5 juta

9. Dress khas oriental bermotif bunga warna ungu rancangan Neiman Marcuss preloved dengan harga 1,2 juta

10. Ruffle dress berwarna putih dari brand Kimissay dijual dengan harga 1 juta

Ck ck ck … harga preloved baju anak-anaknya aja masih jutaan gitu, berarti beli barunya bisa-bisa puluhan juta ya. Kita doakan saja semoga bajunya banyak yang beli jadi sumbangan yang didapat Nia untuk orang nggak mampu juga semakin banyak dan berkah. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page