March 29, 2024

Ashanty dan Aurel Hermansyah [via instagram]

Kedekatan Aurel dan Ashanty memang kerap kali bikin iri. Meski tidak memiliki hubungan darah dan Ashanty adalah ibu tirinya, Aurel begitu menyayanginya seperti ibu kandungnya sendiri. Di berbagai kesempatan, keduanya tak segan-segan memamerkan kekompakan.

Misalnya saja saat mengunjungi ulang Tahun selebritis cantik Nindy yang digelar 10 Januari 2016 lalu. Menyesuaikan dengan tema pesta, Aurel dan Ashanty menggunakan baju pesta dengan motif dan warna senada. Sungguh terlihat sama-sama cantik dan serasi.

Ashanty dan Aurel Hermansyah [via instagram]
Ashanty dan Aurel Hermansyah [via instagram]

Di mata Aurel, Ashanty memang sosok yang cocok dijadikan panutan dalam segala hal. Misalnya saja soal penampilan, tak jarang putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu mengikuti gaya fashion Ashanty. Mulai dari baju hingga riasan.

Keduanya juga sering memamerkan kekompakan mereka di akun media sosial masing-masing seperti instagram. Banyak netizen yang memuji kekompakan ibu dan anak tersebut. Aurel adalah gadis yang manis, sedangkan Ashanty adalah sosok hot mommy yang cantik abis.

Di pesta ulang tahun penyanyi yang bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda itu, Ashanty tak hanya ditemani Aurel tapi juga deretan selebritis lain hingga Anggota DPR pun menyempatkan datang untuk mengucapkan selamat. “Banyak banget. Ada Olla, Ashanty, Ussy, Mbak Inggrid Kansil, Nurhayati. Itu kan anggota DPR harusnya ke Surabaya tapi bela-belain ke sini,” kata Nindy. Menurut Anda jika memakai baju kembaran seperti itu, siapa sih yang paling cantik di antara Aurel dan Ashanty?

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *