Entertainment fashion LifeStyle Seleb Indonesia

Tren Baju Pesta Gaya Piyama, 4 Artis Indonesia Ini Sudah Pakai Duluan

Oleh -

Menghadiri sebuah acara pesta atau sedang bepergian memang seharusnya menggunakan baju yang pantas dan sopan. Busana seseorang bisa terinspirasi dari mode mana pun, termasuk jika selebriti Indonesia terinspirasi mode dari Hollywood. Seperti pakaian dengan gaya piyama, sedang tren di Hollywood. Tetapi apakah tren tersebut bisa dengan mudah diaplikasikan di Indonesia?

Terdapat beberapa selebriti yang kena kritik pedas netizen perihal busananya yang di bilang mirip piyama atau baju tidur. Padahal sebenarnya busana mirip piyama ini sedang tren loh! Biar nggak ketinggalan fashion, yuk kita pantengin busana-busana mirip piyama yang dipakai selebriti ini!

Piyama Seharga 8 juta

Anindya Yanidrest Ayunda atau lebih dikenal sebagai Nindy Ayunda, adalah penyanyi Indonesia yang baru-baru ini namanya kembali melejit. Namun, bukan karena karya atau skill bernyanyinya. Kali ini, netizen mengomentari tentang pakaiannya ketika menghadiri ulangtahun anak Krisdayanti, Amora. Terlihat Nindy mengenakan baju merah bermotif dan berkerah dengan celana bermotif sama.

Banyak netizen yang mengomentari bahwa baju yang ia kenakan itu tidak sesuai untuk dipakai menghadiri pesta ulangtahun karena lebih mirip piyama. Tetapi ternyata, baju yang disangka piyama oleh netizen itu adalah baju keluaran Weekend Max Mara Silk crêpe de chine yang harganya berkisar 8,1 juta rupiah! Sebelumnya, Nindy juga pernah memakai setelan yang dikira piyama ketika menghadiri acara ulangtahun anak Ayu Dewi. Kala itu Nindy mengenakan baju label Harper House berwarna pink kalem.

Gaun Tidur Kimono Yasmine Wildblood

Yasmine Wildblood juga pernah dikira memakai gaun tidur ketika menghadiri acara resepsi pernikahan Hamish Daud dan Raisa. Yasmine memang hadir dengan berbalut gaun panjang model kimono berwarna cokelat yang terlihat anggun menempel di tubuhnya.

Ditambah lagi dengan tatanan rambut yang simpel membuat Yasmine lebih cantik. Tetapi netizen ramai membicarakan pakaiannya yang seolah sedang memakai gaun untuk tidur dan tidak sopan untuk dikenakan dalam acara resepsi pernikahan. Selain mengomentari perihal gaun Ibu satu anak itu, netizen juga mengomentari tentang dada Yasmine yang seolah tak memakai bra.

Jumpsuit Piyama Nude yang Cantik Banget

Memiliki bisnis di dunia Fashion dengan brand SA Collections, atau Shandy Aulia Collections, membuat Shandy Aulia tidak ketinggalan jaman perihal fashion baju. Beberapa waktu lalu, tepatnya pada bulan April 2017, aktis cantik ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya dengan mengenakan jumpsuit yang mirip dengan piyama.

Jumpsuit itu ternyata adalah salah satu koleksi SA Collections yang masuk dalam April Collection 2017 miliknya. Ketika ia menggunakan jumpsuit berwarna pink dengan ukuran celana ¾, Shandy sukses membuat netizen penasaran tentang jumpsuit tersebut. Ternyata jumpsuit ‘piyama’ ini langsung menerima banyak respon positif dari netizen, tidak seperti baju ‘piyama’ yang dikenakan Nindy.

Gaun Piyama BCL kompakan dengan suami

Pada bulan Juni 2015 Bunga Citra Lestari, atau lebih dikenal dengan BCL, bersama suaminya, Ashraf Sinclair, mengenakan baju model piyama berwarna biru ketika menghadiri acara Midnight Summer Dream. Terlihat BCL dan Ashraf kompak mengenakan busana berwarna biru tersebut.

Selain Nindy, BCL memang merupakan salah satu selebriti Indonesia yang mengusung tren busana bermodel piyama. “Pajama Party” tulisnya dalam salah satu postingan foto di Instagramnya ketika mengenakan baju model piyama tersebut.

Nah itu tadi adalah deretan busana mirip piyama. Sebenernya keren kan? Kalau menurut kalian bagaimana? Prev

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out