March 19, 2024

Kabar kedekatan pesinetron tampan Baim Wong dengan Vebby Palwinta sepertinya bukan isapan jempol belaka. Setelah beberapa hari lalu kedua sejoli beda usia 15 tahun itu kompak mengunggah foto kebersamaan satu sama lain, Baim sepertinya semakin menunjukkan jika dirinya serius dengan Vebby.

Vebby – Baim Wong © Instagram @vebbypalwinta

Hal ini terungkap dari unggahan foto di akun Instagram Vebby hari Jumat (1/9) kemarin. Dalam postingan itu, mantan kekasih penyanyi Rizky Febian ini rupanya tengah merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarganya. Namun ada satu sosok yang bukan merupakan keluarga tetapi hadir dalam acara tersebut.

Siapakah dia? Tak lain dan tak bukan adalah Baim Wong.

Berdiri di samping Vebby yang tampak cantik dengan busana serba biru dongker, pesinetron berusia 36 tahun itu tak canggung memberikan senyuman lebarnya. Kehadiran Baim di tengah-tengah keluarga besar Vebby pun langsung membuat netizens kepo. Beberapa komentar pun mendoakan kebersamaan mereka.

@noviecindy: Langgeng sampe jenjang pernikahan ya kak baim n veby. Pasangan serasi

@erizasas_: Doanya yang terbaik ya ka veb ama ka baim @vebbypalwinta @baimwong , smga sampe ke jenjang pelaminan aminn qobull yarobb , happy ied adha ka veb?

@febrisa8248: Cieeee lebaran barengannn Ahmad Sahroni.Langgeng trus ya couple kesayangan Ahmad Sahronijng ptus ya?

@putituh: ka Aim PDKT ke camer niiy, smg mkin langgeng smpe nikah yaa

Dalam wawancaranya dengan Liputan6 beberapa hari lalu, Baim pun mengakui hubungan istimewanya dengan pesinetron cantik berusia 21 tahun itu. “Iya bener (soal postingan kemarin). Masa bohong. Iya udah jadian,”

Bicara soal Baim Wong, pesinetron keturunan China ini memang diketahui memiliki sederet mantan kekasih yang cantik jelita. Sebut saja seperti Marshanda, Vonny Cornelia, Yasmine Wildblood, Pica Priscilla hingga yang terakhir adalah Luthya Sury, merupakan deretan selebritis rupawan yang pernah menjadi pacar Baim.

Semoga saja dengan hubungannya bersama Vebby, ini merupakan awal dari perjalanan Baim menuju jenjang pernikahan. Menjadi pesinetron populer, tampan dan juga berkecimpung di dunia bisnis, rumah tangga sudah pasti merupakan tujuan hidup Baim saat ini. Kita doakan saja yang terbaik untuk pasangan kekasih ini. Bagaimana menurut pendapatmu kalau begitu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *