Seleb Indonesia

Baim Wong Ungkap Hubungannya Dengan Elfira Loy

Oleh -
Baim Wong Dan Elfira Loy via detik
Baim Wong Dan Elfira Loy via detik

Baim Wong dan Elfira Loy masih enggan menyebut kedekatannya sebagai bentuk hubungan asmara. Padahal kedua keluarga telah setuju dengan kedekatan yang terjalin diantara Baim dan Elfira. Meskipun begitu keduanya tak menampik sudah saling mengutarakan kekaguman terhadap diri masing-masing.

“Iya sudah (utarakan isi hati). Semuanya juga sudah kenal, sudah setuju. Sebelum dia ke sini, yang kabari kakak saya, langsung saya jemput lah,” ungkap Baim Wong di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Kisah asmara Baim Wong dengan artis Malaysia, Elfira Loy penuh lika-liku. Pesinetron Cincin itu mengaku sudah hampir lima tahun kenal dengan Elfira. Keduanya pun sepakat menjalani hubungan ta’aruf. Elfira mencerikan awal perkenalannya dengan Baim yang terbilang unik.

Sekitar awal tahun 2010, Elfira datang ke Indonesia. Dara cantik berusia 21 tahun tersebut menumpang minum di kafe milik Baim di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. “Pertama kali ketemu di kafenya Baim. Sudah lama ya sekitar lima tahun, dari situ kenal dengan Baim,” kata Elfira Loy.

Selang beberapa lama, giliran Baim yang datang ke Malaysia juga untuk keperluan syuting. Akhirnya, keduanya semakin akrab dan memutuskan untuk bersahabat. “Lalu dia syuting di Malaysia. Dia teman yang baik. Aku lihat semua sikapnya, Aku terima dia apa adanya. Walau dia cepat lupa, tidak teratur hidupnya, hehehe,” tutur Elfira Loy.

Setelah lima tahun berkenalan, Elfira dan Baim sepertinya sudah semakin serius. Pasangan ta’aruf ini dikabarkan akan segera menikah pada tahun ini. Apalagi, orangtua Baim sudah memberikan restunya untuk Elfira.

Meski kedatangan Elfira Loy ke Indonesia untuk urusan bisnis, setidaknya Baim Wong bisa menghapus rasa rindunya setelah 4 bulan tak pernah bertemu. Bahkan selama di Indonesia, Baim mendapat mandat dari orang tua Elfira untuk menjaga putrinya.

“Orangtua kalau sama dia (Elfira) sudah setuju. Kita berteman ta’aruf, menjalin hubungan di jalur yang benar. Orangtua dia juga sudah menitipkan dia ke aku. Makanya aku begitu ingin menjaganya. Kalau dia siap, gue siap lah. Pokoknya dari dulu temenan, pure teman. Tetapi serius juga, kalau mau menjalin hubungan sama dia. Nggak ada yang dibuat-buat. Ta’aruf salah satu cara yang dianjurkan Islam,” ucap Baim Wong. Next

Apakah Kamu Setuju?