Seleb Indonesia

Bikin Video Ini Usai Putus Dari Vebby Palwinta, Baim Wong Tengah Mabuk Berat?

Oleh -

Sudah hampir dua pekan ini, Baim Wong tampaknya harus rela kembali menyandang predikat jomblo. Yap, kisah cintanya dengan selebritis muda Vebby Palwinta memang disinyalir telah kandas. Setidaknya hal ini terlihat saat Baim memutuskan untuk meng-unfollow akun Instagram Vebby. Di saat yang sama pula, baik Baim dan Vebby saling memposting kalimat yang sepintas bernada curhatan galau.

Sejak saat itu, Baim dan Vebby pun diketahui sudah tak lagi menghabiskan waktu bersama. Jika memang kisah mereka telah kandas, hal ini tampaknya cukup disayangkan. Pasalnya beberapa pekan lalu, aktor berusia 36 tahun itu mengaku bakal segera meminang Vebby.

Setelah sempat bertandang ke rumah Vebby saat perayaan Idul Adha di awal September silam, kedua sejoli beda usia 15 tahun inipun terlihat saling dukung dan masih tampak mesra. Kini dengan kisah cinta mereka yang kabarnya tinggal kenangan, fase-fase patah hati sepertinya tengah dirasakan oleh Baim dan Vebby.

Seperti layaknya dua orang yang baru saja putus cinta, Baim rupanya memilih menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Dalam sebuah video yang diunggah akun @lambe_turah, terlihat Baim tengah berada di sebuah cafe bersama Lukman Sardi, Chicco Jerikho, Wulan Guritno, hingga Gading Marten.

Tampak sedang bersenang-senang, para artis papan atas ini asyik menyanyikan lagu Januari milik Glenn Fredly, seolah-olah sedang menyindir nasib Baim yang baru putus dari Vebby. Hanya saja, Baim kemudian mengacungkan kedua jari tengahnya sambil bernyanyi yang membuat warganet terkejut. Tak ayal, aksi Baim ini membuat mereka semua menduga jika Baim tengah mabuk berat karena frustasi.

@dianuls20: @baimwong sama aku aja lah bang Baim wkwkwk

@elmashefya91: Ya ampun mabok..

@nugrahenidp92: Jinjai sok alim nyatanya……….

@carlyanaviyah: Ya ampunn istighfar…

@dindabestariayu: Msa sih baim mbook,gk percaya deh

@odonk_0814: wahhh mabokkk beratt… ngeriiii

@enggahnugraha: Tobat tobat broh kiamat kiamat

@hilyanayana: Katanya mau cewe solehah tp mabu mabuan giniiii .. syukur deh si vebby ga jd ama dia .. hadeeehhhh

@kiky_dieta: Salfok mnumannya…buat babang aim yg sabar..dekatkan diri sama Allah biar dprtmukan dgn jodohnya..

Banyaknya orang yang membicarakan aksinya, Baim pun mengunggah foto kebersamaannya bersama sederet artis di cafe itu. Melalui akun Instagramnya, Baim hanya menulis kalimat singkat ‘Kami mencintaimu @lambe_turah’. Next

Apakah Kamu Setuju?