Seleb Indonesia

Bakal Lamar Vebby Palwinta, Baim Wong Siap Nikah di 2018

Oleh -

Kisah asmara pesinetron tampan Baim Wong dengan kekasih barunya, Vebby Palwinta, sepertinya sudah semakin serius saja. Kendati Baim berusia 15 tahun lebih tua daripada Vebby, tampaknya pria keturunan Tionghoa itu sudah memantapkan hati dengan Vebby. Bahkan kabar menyebutkan kalau Baim siap melamar sang pujaan hati.

Kabar jika kedua sejoli ini tengah terjerat cinta baru terungkap awal bulan ini. Di mana saat itu Baim dan Vebby sama-sama mengunggah foto tengah berdua di akun Instagram masing-masing. Mereka pun ketahuan tengah menghabiskan malam minggu berdua hingga pada Hari Raya Idul Adha, Baim datang ke rumah Vebby. Berjumpa dengan keluarga besar Vebby, pria berusia 36 tahun itu tampak nyaman dan tidak canggung.

Setelah lama diam, Baim akhirnya mengakui sudah menjalin asmara dengan perempuan berusia 21 tahun itu selama enam bulan terakhir. Meskipun hubungan mereka baru seumur jagung, mantan kekasih Marshanda ini sudah mantap menjadikan Vebby sebagai calon istrinya. Kabar terbaru menyebut jika keluarga kedua belah pihak telah saling berjumpa.

“Ya lamarannya mungkin dekat-dekat ini, nikahnya tahun depan,” ungkap Baim singkat.

Disinggung mengapa dirinya seolah terburu-buru ingin memperistri Vebby, Baim mengakui jika usianya yang tak lagi muda adalah salah satu alasan utama. “Ya enggak apa-apa sih. Tadinya dia mau lulus kuliah dulu. Tapi saya bilang, ‘nanti kalau nunggu kamu lulus dulu, terlalu banyak setan ngiterin saya’. Saya enggak mau lama-lama, umur saya juga bukan ABG lagi kan,” kelakar Baim seperti dilansir DetikHot.

Serius berhubungan dengan Vebby, Baim pun berharap jika keinginannya mempersunting mantan kekasih Rizky Febian itu mendapat lampu hijau dari orangtua Vebby. Demi mewujudkan harapannya, Baim sepertinya memang berniat mendekatkan diri. Saat pembukaan toko oleh-olehnya di Balikpapan beberapa hari lalu, Baim mengajak serta Vebby beserta ibunya.

Semoga saja Vebby memang jadi pelabuhan cinta terakhir Baim. Next

Apakah Kamu Setuju?