Seleb Indonesia

Tak Malu Lagi, Baim Wong Posting Foto Mesra Dengan Pacar

Oleh -

Hubungan yang dijalin pesinetron tampan Baim Wong dan Vebby Palwinta sepertinya semakin serius dan terbuka saja. Meskipun berbeda usia 15 tahun, tampaknya asmara di antara Baim dan Vebby semakin indah saja.

Baim Wong © Kompas

Hal itu terbukti dari unggahan foto di akun Instagram sejoli ini. Hari Sabtu (2/9) kemarin, Baim bahkan tak malu lagi memposting foto saat dirinya menghabiskan waktu berdua dengan Vebby. Dalam postingan bertuliskan ‘Saturdate’ itu, tampak Baim dan Vebby tengah selfie saat berada di sebuah restoran. Vebby pun tak canggung menyandarkan kepalanya dekat ke tubuh Baim.

Tak hanya selfie romantis berdua, sebuah akun gosip yakni @lambenyinyir merekam kebersamaan sejoli yang hubungan asmaranya baru terendus beberapa minggu ini pada malam minggu kemarin. Dalam foto yang ada, Baim tampak merangkul pesinetron berusia 21 tahun itu di tengah keramaian.

Bukan kali ini saja kedekatan Baim dan Vebby terasa semakin mesra. Kabar pacaran mereka terungkap saat Baim dan Vebby sama-sama mengunggah foto mereka berdua di akun Instagram masing-masing kala Baim membuka bisnis kulinernya. Tak lama berselang, Baim pun diketahui berkunjung ke kediaman Vebby di Hari Raya Idul Adha pada Jumat (1/9) kemarin. Saat itu pria berusia 36 tahun ini berada di tengah-tengah keluarga besar Vebby.

Meskipun jarak usia yang cukup jauh, tampaknya pasangan kekasih pesinetron ini sangat menikmati kebersamaan mereka. Dengan keseriusan Baim yang sudah berkunjung ke rumah Vebby, apakah mantan kekasih Rizky Febian ini akan jadi pelabuhan terakhir hati Baim?

Sekedar informasi, Baim Wong sendiri sudah pernah menjalin hubungan dengan banyak nama selebritis cantik. Sebut saja seperti Marshanda, Vonny Cornelia, Yasmine Wildblood, Pica Priscilla dan Luthya Sury adalah sederet perempuan rupawan yang pernah menjadi kekasih Baim.

Apakah kali ini Baim dan Vebby akan melangkah ke jenjang yang lebih serius? Kita doakan saja kebahagiaan dan rencana indah sejoli ini ya! Next

Apakah Kamu Setuju?